Microsoft Umumkan Event Hybrid Work Tanggal 5 April Mendatang

Microsoft Umumkan Event Hybrid Work Tanggal 5 April Mendatang

NESABAMEDIA.COMMicrosoft baru saja mengumumkan sebuah event baru yang akan mereka selenggarakan pada tanggal 5 April mendatang. Yang menjadi fokus Microsoft dalam event tersebut adalah membahas bagaimana Windows akan mentenagai Hybrid Work (pekerjaan hibrid) di masa mendatang. Sepertinya ini akan menginformasikan mengenai solusi yang dikhususkan pada kebutuhan bisnis. 

Microsoft selama ini tidak membagikan detail spesifik mengenai event tersebut, namun Panos Panay akan menjadi salah satu pembicara dalam event itu, dan akan mengulas investasi yang dilakukan perusahaan dalam pekerjaan hibrid. 

“Lihatlah masa depan pekerjaan hibrid, yang ditenagai oleh Windows. Bergabunglah dengan Panos Panay, Wakil Presiden Eksekutif Windows dan Chief Product Office Windows, dan selami lebih dalam ke pekerjaan hibrid di masa mendatang. Temukan bagaimana Windows membangun bisnis bagi para pelanggan dari klien ke cloud. Ditambah lagi, tiga sesi break-out untuk demo peralatan Windows yang ditujukan pada produktivitas dan kolaborasi, manajemen dan keamanan,” ungkap Microsoft

Tidak Ada Pengumuman Soal Windows 11

Mengingat event ini ditujukan untuk pekerjaan hibrid, jangan harap akan ada pengumuman mengenai Windows 11. Microsoft sepertinya baru akan memperkenalkan versi baru dari sistem operasi ini pada akhir tahun, karena fokus mereka saat ini adalah menyelesaikan proses peluncuran sistem operasi ke semua perangkat komputer yang mendukung.

Penyelesaian peluncuran ini dijadwalkan akan rampung pada musim panas ini, dan Microsoft mengatakan peluncuran tersebut sudah memasuki tahap final.

“Penawaran peningkatan ke Windows 11 sudah memasuki tahap final dari ketersediaan dan ini ditujukan untuk pengiriman lebih luas ke perangkat yang mendukung. Sejak peluncuran Windows 11 pada bulan Oktober lalu, kami telah melihat permintaan dan ketertarikan yang sangat tinggi atas sistem operasi tersebut, dengan orang-orang yang meningkatkan perangkat PC mereka lebih banyak dua kali lipat daripada yang kami lihat di Windows 10. Berdasarkan tren yang ada ini, kami pun meningkatkan kecepatan pengiriman lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, dan telah memasuki tahap final ketersediaan lebih dulu dari rencana yang telah kita canangkan di pertengahan tahun ini,” jelas Microsoft pada bulan Januari lalu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments