• Our Partners:

Realme Pamerkan Kemampuan Pengisian Ulang 150W di GT Neo 3

Realme Pamerkan UltraDart Charge 150W di GT Neo 3

NESABAMEDIA.COMDi saat Samsung dan Apple masih berpikir bahwa pelanggan mereka tidak memerlukan pengisi daya cepat, brand asal Cina terus menciptakan inovasi baru pada segmen khusus ini.

Xiaomi, Oppo, Realme, OnePlus, Vivo, dan Honor telah menjadi perusahaan yang memimpin dalam pengembangan teknologi pengisian cepat ini. Namun, bisa dibilang perusahaan dari grup BBK Electronics adalah yang terdepan. 

Faktanya, perusahaan-perusahaan tersebut telah menciptakan teknologi pengisian cepat, ketika Oppo pertama kali memperkenalkan SuperVOOC dan telah tersedia untuk banyak perangkat smartphone. Kini, mayoritas brand itu telah menyediakan perangkat smartphone kelas menengah dengan pengisian cepat, meninggalkan smartphone kelas flagship di belakang. 

Smartphone yang akan datang dari grup BBK Elektronik akan membawa pengisian cepat 80W, 150W dan bahkan 200W nantinya. Tampaknya, Realme adalah yang pertama yang akan membawanya dengan Realme GT Neo 3 yang mendukung pengisian cepat 150W, bernama UltraDart Charge. 

Smartphone Realme GT Neo 3 sendiri akan meluncur untuk pasar Cina pada tanggal 22 Maret mendatang. Menjelang peluncurannya, Relame telah membagikan dan mengkonfirmasi beberapa detail dari smartphone tersebut, untuk mencoba membangun hype. 

Perangkat tersebut akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8100 yang memiliki kinerja layaknya perangkat flagship. Namun, perangkat ini juga akan memiliki fitur lain yang mengesankan untuk ditawarkan. Itu adalah pengisian cepat UltraDART Charge 150W, dan Realme membagikan demo seperti apa teknologi tersebut.

Realme GT Neo 3 setidaknya akan memiliki sebuah varian dengan kapasitas baterai 4,500mAh. Varian itulah yang akan membawa pengisian cepat UltraDART 150W. Pengisi daya itu mampu mengisi kapasitas baterai perangkat sebanyak 50% dalam waktu 5 menit. Pengisian hingga penuh, membutuhkan waktu kurang dari 20 menit. 

Untuk memastikan keamanan dari pengisi daya, Realme menyatakan bahwa smartphone itu telah lolos pengujian keamanan 41 TUV Rheinland. Ini adalah sebuah hasil pengujian dari pihak independen yang bertanggung jawab atas kurva pengisian ulang. Selain itu, Realme juga menempatkan solusi cooling pad tambahan yang akan membantu memaksimalkan pembuangan panas di smartphone. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend