• Our Partners:

Windows 10 22H2 Update

Microsoft Rilis Windows 10 22H2 Secara Global

Beberapa minggu yang lalu, Microsoft baru saja merilis dukungan untuk Windows 10 22H2, kini perusahaan mulai memberikan dukungan untuk Broad Deployment yang diluncurkan untuk Windows 10 22H2 yang akan tersedia di Windows Update, Rabu (23/11).

Belum lama ini, Microsoft merilis dukungan yang lebih baik untuk mereka yang Support untuk menggunakan Windows 10 22H2, di mana tentunya memiliki jangka waktu yang lebih panjang dibandingkan dengan Windows 10 21H2. Microsoft sendiri telah memberikan pengumuman bahwa mereka akan menghentikan dukungan Windows 10 pertama di bulan Desember 2022 nanti.

Meskipun begitu, pengguna Windows 10 22H2 masih mendapatkan dukungan yang lebih panjang, di mana Microsoft akan memberikan pembaruan sistem keamanan mereka hingga pada bulan Oktober 2023 mendatang yang artinya masih sekitar satu tahun lebih.

Untuk itu, perangkat yang hanya mampu menggunakan OS Windows 10 diharapkan bisa menggunakan sistem terbaru yaitu Windows 10 22H2. Pembaruan ini sendiri dinyatakan akan dirilis untuk semua pengguna Windows 10, di mana sebelumnya tidak dirilis secara global.

Microsoft sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa performa dari Windows 10 22H2 nantinya akan memberikan kenyamanan, di mana performanya akan lebih lancar dan dukungan sistem keamanan terbaru dari Microsoft. Ini tentu sangat penting oleh mereka yang selalu berselancar di internet, karena perusahaan masih memberikan dukungan keamanan.

Microsoft menyatakan bahwa versi ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya, yang mana tentu memberikan performa yang lebih kencang. Microsoft menyatakan bahwa mereka akan memperluas dukungan OS ini untuk mereka yang menggunakan Windows 10 versi 20H2 dan yang terbaru.

The Windows 10, version 22H2 feature update is entering its final rollout phase and is now designated for broad deployment. As part of the broad deployment phase, Microsoft is offering this update to an expanded set of eligible devices running Windows 10, version 20H2, and later versions.” Jelas Microsoft.

Hingga saat ini, Microsoft memang memperluas dukungan Windows 10 22H2 untuk mereka yang saat ini menggunakan versi Windows 10 20H2, 21H1, dan 21H2. Pengguna bisa langsung melakukan pembaruan seperti biasa melalui Settings, Update & Security dan Windows Update.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend