Microsoft Viva Goals Hadir, Bantu Pengguna Lacak Kemajuan Pekerjaan

Microsoft Viva Goals Hadir, Bantu Pengguna Lacak Kemajuan Pekerjaan

NESABAMEDIA.COMMicrosoft Viva Goals kini telah tersedia secara umum, dan ini menjadi lini produk terbaru dari perusahaan asal Redmond tersebut.

Viva Goals adalah sebuah solusi pengelolaan yang mendukung framework Objectives and Key Results (OKR), yang begitu populer di kalangan perusahaan berskala besar. Dengan kata lain, ini adalah sebuah alat untuk melacak goal dan progres. 

Viva Goals terintegrasi dengan Microsoft Viva, yang memungkinkan organisasi melacak dan mengikuti progres dari orang-orang dan tim di dalam sebuah hub tunggal. Ini dibangun dengan pemikiran cara paling mudah untuk melampirkan tugas harian dan juga tujuan jangka panjang. 

Berikut beberapa aspek yang ditonjolkan oleh Microsoft pada layanan Viva Goals ini:

Menciptakan Kejelasan 

Dengan satu sumber terpusat untuk menetapkan tujuan, memantau kemajuan dan menilai tingkat keberhasilan di seluruh organisasi anda, maka anda akan lebih mudah dalam menciptakan kejelasan untuk tim, menghubungkan pekerjaan sehari-hari dengan hasil, dan menyelaraskan di semua tingkat. 

Berfokus Pada Dampak, Bukan Output

Mengubah fokus dari upaya dan aktivitas ke dampak dan hasil. Bagikan kemajuan di seluruh organisasi anda dengan tampilan dasbor yang bisa disesuaikan yang mengubah data anda menjadi wawasan, dan tetap gesit dalam berbagai skala.

Membawa Tujuan ke Dalam Alur Pekerjaan Sehari-hari

Mempermudah dalam mengingat tujuan, dengan membawa data dan tindakan ke dalam ruang yang sudah digunakan oleh tim anda, seperti Microsoft Teams, ADO dan alat manajemen data dan proyek yang paling populer. 

Pengguna bisa membagi progress kepada rekan mereka juga. Viva Goals mendukung fitur berbagai tautan untuk beragam item. 

Ada dua SKU yang disertakan dalam Viva Goals, yakni Microsoft Viva Goals SKU dan Microsoft Viva SKU. Untuk menggunakan aplikasi Viva Goals di Teams, diperlukan salah satu lisensi berikut ini:

  • Microsoft 365 F1, F3, E3, A3, E5, A5
  • Office 365 F3, E1, A1, E3 A3, E5, A5
  • Microsoft 365 Business Basic, Business Standard, dan Business Premium
  • Microsoft SharePoint K, Plan 1, atau Plan 2

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend