Aplikasi Microsoft Surface Dapatkan Fitur Baru di Versi 61.7096.139.0

Aplikasi Microsoft Surface Dapatkan Fitur Baru di Versi 61.7096.139.0

NESABAMEDIA.COMAplikasi Microsoft Surface di Windows 10 dan 11 kini menjadi lebih berguna dibandingkan sebelumnya, berkat adanya pembaruan teranyar. Aplikasi Microsoft Surface versi 61.7096.139.0 menambahkan beberapa fitur penting yang baru. 

Dalam versi 61.7096.139.0 ini, aplikasi Microsoft Surface menambahkan dukungan peta di tab Find My Device, guna membantu pemilik perangkat Surface untuk menemukan perangkat mereka yang hilang dengan lebih baik lagi.

Apabila anda memiliki perangkat ini, anda juga bisa mengatur Pena Default di Pen FRE setelah memperbarui ke versi anyar ini. Kemampuan penting lainnya adalah termasuk peningkatan warna tombol di Live Chat, gambar untuk aksesori warna dan banyak lagi. 

Daftar perubahan resmi dari pembaruan aplikasi Surface adalah sebagai berikut:

  • Menambahkan dukungan peta pada fitur Find My Device.
  • Penyempurnaan warna tombol di fitur Live Chat.
  • Memungkinkan pengguna untuk mengatur Pena default di Pen FRE.
  • Menambahkan gambar untuk aksesori warna, jenis cover dan pena.
  • Menambahkan tautan untuk aplikasi Surface dari dukungan artikel Knowledge Base (KB).

Seperti yang terlihat dari daftar perubahan tersebut, pembaruan itu tidak menyertakan perbaikan bug dan peningkatan, tidak seperti pembaruan yang biasanya dikirim Microsoft sebelumnya. Pembaruan kali ini, Microsoft lebih memfokuskan dalam mengirimkan fitur baru daripada sebelumnya, mirip seperti pembaruan di bulan lalu. 

Sebagai informasi, pembaruan versi bulan lalu, yakni versi 61.6067.139.0, Microsoft menambahkan pengalaman pembelian MS Complete melalui percakapan langsung, menambahkan aset warna untuk semua keyboard dan mouse, serta perubahan pada pengalaman tombol klik Pena ketika digunakan pertama kali.

Jika anda memiliki perangkat Surface PC, aplikasi ini terpasang secara pra-install dengan perangkat. Namun jika anda tidak tahu mengenainya, ada sedikit ringkasan bahwa aplikasi itu memberikan kemudahan akses ke informasi yang penting mengenai garansi perangkat, nomor model, dan detail penting lainnya. Tentu saja, anda tidak bisa memasang aplikasi ini di perangkat non-Surface.

Bagi pemilik perangkat Surface, anda bisa mengunjungi Microsoft Store dan memeriksa pembaruan, dan versi terbaru akan muncul jika anda memang belum mengunduh dan memasangnya.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend