Moto G Stylus 2021 Amazon

Motorola Moto G Stylus 2021 Muncul di Amazon Dengan Quad Camera

NESABAMEDIA.COMSmartphone Motorola Moto G Stylus 2021 kedapatan muncul di daftar belanja Amazon dengan foto resminya. Jadi sangat besar kemungkinan bahwa Motorola akan merilisnya pada awal tahun 2021 mendatang.

Pada awal tahun 2020 ini, generasi pertama dari Moto G Stylus telah dirilis di pasar Inggris bersamaan dengan Moto G Power. Dari keterangan beberapa sumber, kemungkinan besar Moto G Stylus 2021 tidak akan jauh berbeda dengan Moto G Stylus 2020.

Pada daftar produk yang ada di Amazon itu, terungkap bahwa smartphone tersebut memiliki RAM sebesar 4GB dan menggunakan Android 10 Out of The Box. Daftar tersebut juga memiliki foto produk resmi, yang menampilkan secara keseluruhan dari desain Moto G Stylus 2021 itu. 

Di bagian depan, terdapat sebuah punch-hole, tepatnya di sebelah pojok kiri atas. Pengatur volume suara, tombol power dan sensor sidik jari berada di samping kanan smartphone. 

Berbicara mengenai optik yang digunakan pada smartphone itu, terdapat quad-camera di bagian belakang bersanding dengan LED Flash. Di bagian bawah smartphone terdapat colokan headphone 3.5mm, USB Type-C, mikrofon, speaker dan sebuah Stylus. Smartphone ini juga memiliki sensor infra red yang bisa menjadikan smartphone sebagai pengganti remote.

"Smartphone

Panelnya layarnya berukuran 6.81 inci dengan dukungan resolusi 1080 x 2400 piksel. Moto G Stylus 2021 akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 675 SoC dan GPU Adreno 612. Prosesor tersebut dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 128GB serta slot kartu microSD sebagai tambahan penyimpanan. 

Kameranya terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera wide angle 16MP untuk selfie dan video chat. 

Tenaganya menggunakan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan pengisian 10W. Sedangkan untuk bagian konektivitas, smartphone ini memiliki Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, teknologi Wi-Fi Direct, Bluetooth versi 5.0 A2DP, LE, GPS dan juga USB Type-C versi 2.0.

Bambang

Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense. 

Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website. 

Leave a Reply

Send this to a friend