Motorola Moto G50 5G Dengan Dimensity 700 Muncul di Geekbench

Motorola Moto G50 5G Dengan Dimensity 700 Muncul di Geekbench

NESABAMEDIA.COMMotorola telah meluncurkan beberapa smartphone G-series di kelas budget tahun ini. Mereka menawarkan beberapa ponsel di bawah Rp4 jutaan di seri G-nya, dengan Moto G60 menjadi penawaran kelas atas sampai sekarang. Motorola kemungkinan akan meluncurkan perangkat lain di kelas budget dan seri smartphone kelas menengah-nya. Dalam hal ini, Motorola G50 5G kemungkinan akan segera diluncurkan. 

Beberapa detail penting dari smartphone Motorola G50 5G telah bocor, di mana ponsel Motorola baru itu telah terdaftar di situs web Geekbench. Daftar tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi unit kinerja utama dari ponsel yang akan datang. Seperti apa spesifikasi yang dibawa?

Motorola kemungkinan akan segera meluncurkan Moto G50 5G. Menjelang peluncuran, ponsel telah muncul di situs web Geekbench, yang mengungkapkan spesifikasi utamanya. Varian yang tercantum di Geekbench berbeda dengan yang diluncurkan di Eropa. Perangkat ini memiliki nama kode Saipan. Muncul dengan MT6833V SoC, yang merupakan chip Dimensity 700. Varian yang terdaftar di Geekbench memiliki RAM 4GB dan menjalankan Android 11 out of the box.

Ponsel ini meraih skor 546 dan 1695 dalam tes single-core dan multicore Geekbench. Detail lain dari ponsel juga bocor. Bocoran render yang diterima nesabamedia.com menunjukkan bahwa Motorola G50 5G akan memiliki takik water-drop dan bezel di bagian dagu yang tebal. Smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan flash LED. Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Perangkat ini memiliki sensor kamera utama 48MP. Rincian dua sensor lainnya masih belum diketahui saat ini. Untuk selfie, akan memiliki kamera utama 13MP. Ponsel ini akan memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi 1600×720 piksel HD Plus. Di bagian dalam, Motorola Moto G50 5G akan mengemas baterai 4700 mAh. Sementara rincian dukungan pengisian cepat masih belum diketahui.

Motorola belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi G50 5G baru. Diharapkan akan lebih banyak detail yang disampaikan dalam beberapa minggu mendatang menjelang peluncurannya.

Leave a Reply

Send this to a friend