Motorola Umumkan Moto E20 Dengan Android 11 Go Edition Rp1 Jutaan

Motorola Umumkan Moto E20 Dengan Android 11 Go Edition Rp1 Jutaan

NESABAMEDIA.COMMotorola telah meluncurkan smartphone terbaru dalam lini Moto E, yakni Moto E20. Produk ini diatur untuk bisa hadir terlebih dahulu di wilayah Amerika Latin, Eropa, dan Timur Tengah seharga Rp1,6 jutaan dan ditujukan untuk orang-orang dengan anggaran terbatas atau yang mungkin baru mengenal smartphone.

Mereka yang mencari perangkat murah baru harus menyadari bahwa Moto E20 hadir dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang dikustomisasi, untuk bisa memberikan kinerja yang lebih cepat.

Dalam hal perangkat keras, Moto E20 mengemas layar Max Vision HD Plus berukuran 6,5 inci yang menjanjikan ‘detail yang lebih jelas’. Moto E20 memiliki rasio aspek 20:9 yang berarti anda tidak perlu menggulir terlalu banyak untuk melihat konten yang anda lihat, dan ini juga akan mempermudah penggunaan ponsel dengan satu tangan.

Perangkat ini juga menyertakan prosesor octa-core, sistem dual-kamera AI, dan baterai 4000 mAh yang tahan lama untuk memberi pengguna masa pakai baterai hingga 40 jam. Smartphone ni juga dilengkapi kamera 13 MP quick focus dan kamera kedalaman 2 MP untuk membantu anda mengambil bidikan potret yang lebih baik. Kamera depan 5MP tidak begitu wah, namun setidaknya cukup untuk kebutuhan selfie dan panggilan video.

Pengumuman resmi Motorola tidak menyebutkan jumlah RAM dan penyimpanan pada Moto E20 tetapi ada bocoran mengenai informasi ini. Seperti semua perangkat kelas bawah, sepertinya Moto E20 akan terbatas dalam hal memori dan penyimpanan. Dua varian akan tersedia, satu dengan penyimpanan 32GB / 2GB RAM dan lainnya dengan 64GB / 4GB. Android 11 Go Edition akan membantu performa lebih baik jika anda tidak bisa mendapatkan edisi dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Setelah tersedia, anda dapat membeli Moto E20 langsung dari situs web Motorola. Juga akan tersedia di toko-toko telepon baik online maupun offline. Namun seperti yang telah dijelaskan di awal, smartphone ini akan terlebih dahulu dijual di wilayah Amerika Latin, Eropa, dan Timur Tengah.

Leave a Reply

Send this to a friend