Nubia Red Magic 5s Harga Spesifikasi

Nubia Red Magic 5S Hadir Dengan Peningkatan Fitur Pendingin dan Snapdragon 865

NESABAMEDIA.COMPonsel Nubia Red Magic 5G sudah dirilis pada bulan Maret lalu dan mendapatkan sambutan hangat dari para pengguna. Kini, sang suksesor dari seri tersebut yakni, Nubia Red Magic 5s juga hadir dengan sejumlah peningkatan fitur dan teknologi.

Peningkatan tersebut dengan hadirnya teknologi pendingin yang dilengkapi ruang uap yang berlapis perak. Sementara dari sisi desain, terlihat lebih kecil daripada seri Red Magic 5G.

Peningkatan Pada Nubia Red Magic 5s

Dalam pembaruan tersebut, terjadi peningkatan cukup besar pada penggunaan teknologi ruang chamber berlapis perak sebagai pendingin. Penggunaan perak pada teknologi pendingin itu diklaim jauh lebih efektif dan efisien dibandingkan menggunakan lapisan tembaga.

Red Magic 5s dilengkapi juga dengan kipas pendingin berkecepatan 15,000 RPM sama seperti yang ada di seri sebelumnya. Keberadaan kipas pendingin tersebut bisa menjaga suhu ponsel, di saat pengisian ulang baterai 55 W-nya.

Spesifikasi dan Harga

Bagian depan Nubia Red Magic 5s menggunakan layar 6.65 inci dengan teknologi FHD+ AMOLED, dengan bezel minimal di sisi-sisinya. Refresh rate pada layar Red Magic 5s adalah sebesar 144 Hz dengan sentuhan sampling mencapai 240 Hz. Termasuk juga adanya teknologi sentuhan capacitive triggers sampai dengan 320 Hz, sehingga lebih responsif saat digunakan untuk bermain game.

Nubia Red Magic 5s

Nubia Red Magic 5s

Lalu bagian belakang ada sematan kamera 64 MP yang menggunakan sensor IMX 686 milik Sony sebagai kamera utamanya. Ditambah dengan sensor ultrawide 8 MP dan sensor makro 2 MP. Meskipun ponsel ini lebih ditujukan sebagai ponsel gaming, namun juga memiliki fitur teknologi RGB lighting.

Tidak berbeda dengan Red Magic 5G, ponsel ini juga masih menggunakan prosesor Snapdragon 865, disandingkan dengan RAM 16 GB LPDDR5 dan penyimpanan berkapasitas 256 GB UFS 3.1. Sistem Operasi yang digunakan yakni Android 10 Red Magic. Sementara untuk daya menggunakan baterai 4,500 mAh dengan kecepatan pengisian 55 W. 

Nantinya ponsel ini akan hadir dalam dua pilihan warna yakni, warna silver dan warna kombinasi biru-merah. Untuk harganya, Red Magic 5S 8/128 GB dibanderol sebesar USD 542 atau sekitar Rp 7,5 jutaan, kemudian versi 12/256 GB seharga USD 628 atau sekitar Rp 8,8 jutaan dan versi 16/256 GB seharga USD 715 atau sekitar Rp 10 jutaan.

Leave a Reply

Send this to a friend