Nubia Siapkan Red Magic 6S Pro Untuk Saingi ROG Phone 5S

Nubia Siapkan Red Magic 6S Pro Untuk Saingi ROG Phone 5S

NESABAMEDIA.COMNubia segera bersiap meluncurkan smartphone gaming flagship mereka berikutnya di sebuah acara yang diselenggarakan di Cina pada minggu depan.

Menjelang acara peluncuran, Nubia memposting beberapa teaser baru yang menyoroti sejumlah fitur utama dari smartphone gaming Red Magic 6S Pro yang akan datang. Ponsel tersebut akan menjadi jawaban Nubia atas hadirnya ASUS ROG Phone 5S yang merupakan salah satu smartphone Android terbaik untuk para gamer.

Teaser resmi yang diposting oleh Nubia di halaman Weibo-nya mengungkap bahwa Red Magic 6S Pro akan menampilkan kipas pendingin RGB dengan kinerja 200% lebih tinggi dari pendahulunya. Ini juga akan mendukung kecepatan pengisian kabel 120W yang identik dengan varian Cina dari Red Magic 6 Pro dan kapasitas baterai sebesar 4,500 mAh. Dengan kecepatan pengisian itu, baterai yang kosong bisa terisi penuh hanya dalam waktu 17 menit. Ada tambahan sistem pendingin sendiri pengisi daya tersebut.

Berdasarkan informasi yang dimuat di daftar listing sertifikasi TENAA, smartphone Red Magic 6S Pro tidak akan menjadi peningkatan besar atas Red Magic 6 Pro sebelumnya. Smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus, yang menawarkan kinerja yang sedikit lebih baik daripada Snapdragon 888. Seperti yang dikonfirmasi oleh teaser resmi awal pekan ini, layar ponsel menjadi salah satu yang disorot karena menawarkan tingkat sampling sentuh 720Hz yang mengesankan dan waktu respon hanya 7,4 ms untuk pengalaman bermain game yang sangat mulus.

Spesifikasi kunci lainnya diharapkan cukup mirip dengan Red Magic 6 Pro. Ponsel ini akan memiliki layar OLED berukuran 6,8 inci dengan dukungan resolusi FHD Plus dan kecepatan refresh 165Hz. Smartphone ini akan memiliki sistem kamera tiga lensa di bagian belakang dengan sensor utama 64MP. Sedangkan untuk selfie, Red Magic 6S Pro diperkirakan akan menyertakan sensor 8MP di bagian depan. Di sisi perangkat lunak, smartphone gaming ini kemungkinan akan dirilis ke pasaran dengan Red Magic UI berbasis Android 11 out of the box.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend