OnePlus Akan Luncurkan Smartphone Kelas Menengah Nord CE 5G

OnePlus Akan Luncurkan Smartphone Kelas Menengah Nord CE 5G

NESABAMEDIA.COMSejak smartphone kelas menengah buatan OnePlus pertama berhasil diluncurkan ke pasaran, perusahaan terus mengerjakan smartphone baru di kelas itu secara konsisten. Dilaporkan bahwa smartphone OnePlus Nord N1 5G terbaru akan segera diluncurkan spesifikasinya yang telah bocor beberapa bulan yang lalu, dan kini kebocoran lain menyatakan bahwa smartphone itu akan memiliki nama baru yakni Nord CE 5G. 

Smartphone ini menjadi penerus dari OnePlus Nord N10 5G, dan akan ditawarkan sebagai smartphone ramah kantong. OnePlus Nord N1 5G ini juga telah dilaporkan muncul di sertifikasi Bureau of Indian Standards (BIS). Karena menjadi penerus dari Nord N10, sepertinya desainnya tidak akan jauh berbeda. Setidaknya untuk bagian punch-hole yang berada di bagian pojok kiri atas dari layar. 

Berdasarkan keterangan sumber yang didapatkan nesabamedia.com, smartphone OnePlus Nord CE 5G akan menggantikan nama Nord N1 5G. OnePlus sepertinya memutuskan perubahan nama itu di menit-menit terakhir. Sayangnya tidak ada informasi mengenai arti dari CE dalam smartphone tersebut. Selain masalah penggunaan nama baru, ada beberapa spesifikasi lainnya yang bocor.

Pada informasi sebelumnya di smartphone Nord N1 5G, smartphone itu akan memiliki pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian samping smartphone, bersanding dengan tombol power, colokan USB Type-C dan colokan headset 3.5 mm. Selain itu, diyakini smartphone itu akan hadir dengan teknologi layar FHD Plus dan refresh rate mencapai 90Hz, serta chipset Snapdragon dengan setidaknya baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung teknologi pengisian ulang cepat 30W. 

Layarnya diyakini berukuran 6.49 inci dengan layar datar seperti yang ada di Nord N10, panel belakang dari bahan glossy, bingkai besi, dan bezel yang tebal. Rumor menyebutkan bahwa dimensinya akan berukuran 162,9 x 74,7 x 8,4 mm. 

Dengan banyakan bocoran informasi yang ada itu, sayangnya dari pihak OnePlus sendiri masih belum memberikan informasi yang resmi mengenai keberadaan smartphone baru mereka itu. Termasuk juga informasi mengenai kapan jadwal peluncuran smartphone tersebut. 

Leave a Reply

Send this to a friend