Smartphone Ulefone Ini Akan Miliki Baterai Berkapasitas 13,200 mAh

Smartphone Ulefone Ini Akan Miliki Baterai Berkapasitas 13,200 mAh

NESABAMEDIA.COMUlefone selama ini memang dikenal memproduksi smartphone dengan daya yang gahar, dan kini smartphone baru dengan keandalan yang sama akan segera hadir. Smartphone baru yang akan berada di lini Ulefone Power itu disebut-sebut menggunakan baterai dengan kapasitas 13,200 mAh. 

Tak bisa dipungkiri, itu adalah baterai dengan kapasitas sangat besar yang sebelumnya belum pernah ada di smartphone manapun. Dan juga sudah cukup lama sejak Ulefone meluncurkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar sebelumnya. Jadi smartphone ini akan bisa menarik perhatian tersendiri. 

Ulefone tidak membagikan informasi lebih mendetail mengenai perangkat ponsel pintar ini, selain dari kapasitas baterainya, dan gambar promosi ponsel tersebut. Namun hal itu sudah memberikan beberapa detail mengenai smartphone berbaterai gahar tersebut.

Seperti yang terlihat, ponsel itu akan memiliki bentuk yang menarik, seperti smartphone kokoh Armor buatan Ulefone sebelumnya. Hampir mirip. Sepertinya bagian ujungnya akan mendapatkan tambahan pelindung, dan kemungkinannya akan lebih tebal dari smartphone jenis kokoh kebanyakan. 

Tombol power, kunci dan pengatur volume semuanya ditempatkan di bagian kanan smartphone. Sementara itu di bagian kiri, terlihat adanya tambahan tombol fisik. Sepertinya, tombol itu akan bisa dikustomisasi. 

Setiap tombol fisik yang ada pada perangkat smartphone itu terlihat memiliki pola bergaris. Ini akan membuat smartphone tersebut tidak licin, dan mudah disentuh, meski semua tombolnya menawarkan desain yang sama. 

Smartphone Ulefone terbaru itu akan memiliki beberapa bezel di sekeliling layarnya, yang menjadi hal yang sangat wajar bagi ponsel dengan desain kokoh. Namun banyak pengguna berharap bezelnya itu tidak berlebihan. Dari gambar tersebut juga tampak terlihat sepertinya akan menggunakan layar datar. 

Lalu kapan ponsel pintar baru dari Ulefone itu akan diluncurkan? Untuk saat ini, informasi mengenai jadwal peluncuran ke pasaran itu masih belum diketahui. Pihak Ulefone juga tidak memberikan informasi apapun terkait hal itu, namun kemungkinan besar mereka akan segera mengumumkan keberadaan smartphone tersebut dalam waktu dekat. 

Diharapkan peluncurannya bisa dilakukan dalam satu atau dua bulan lagi, setidaknya, namun semuanya tetap menunggu kabar resmi dari pihak Ulefone. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend