Bocoran OnePlus Z rilis Juli 2020

OnePlus Siap Rilis Ponsel Budget Terbaru untuk Pangsa Eropa dan India

NESABAMEDIA.COM – OnePlus baru-baru ini (23/06/2020) mengumumkan akan meluncurkan seri smartphone baru yang terjangkau. Ponsel budget OnePlus akan diperkenalkan dan dipasarkan pertama ke India dan Eropa.

Salah satu pendiri perusahaan itu, Pete Lau mengatakan bahwa OnePlus akan menghadirkan pengalaman unggulan premium untuk produk yang terjangkau. Dia menambahkan bahwa Paul Yu, kepala pengembangan perangkat keras produk, akan bertanggung jawab atas upaya tersebut.

Lau mengatakan perusahaan mulai relatif kecil dengan meluncurkannya di pasar tertentu:

Seperti yang selalu kami lakukan ketika kami mencoba sesuatu yang baru, kami akan mulai relatif kecil dengan lini produk baru ini dengan terlebih dahulu memperkenalkannya di Eropa dan India. Namun jangan khawatir, kami juga ingin membawa smartphone yang lebih terjangkau ke Amerika Utara dalam waktu dekat juga.

Ponsel terjangkau OnePlus terakhir adalah OnePlus X seharga $300 yang diluncurkan pada tahun 2015.

Rumor ponsel budget OnePlus telah mengumpulkan banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir. Awal bulan ini, Android Central melaporkan bahwa OnePlus mungkin meluncurkan telepon di bawah moniker OnePlus Z pada bulan Juli. Beberapa hari kemudian, XDA Developers melaporkan bahwa ponsel ini kemungkinan memiliki Qualcomm Snapdragon 865, pengaturan tiga kamera, dan RAM 6GB.

Dalam beberapa bulan menjelang peluncuran OnePlus 8 dan 8 Pro, desas-desus tersiar bahwa produk ‘OnePlus 8 Lite’ akan menjadi produk andalan berikutnya, tetapi itu jelas hanyalah rumor belaka. Namun bagi mereka yang menginginkan perangkat OnePlus yang lebih murah, harapan itu masih ada. Max J, pesohor yang kerap membocorkan desain produk, pada April silam memposting gambar ‘OnePlus Z’ yang konon bakal dirilis pada musim panas ini, menunjukkan bahwa ponsel itu hanya tertunda dan diganti namanya.

Meskipun OnePlus Z mungkin tidak memiliki spesifikasi tingkat unggulan, ini dapat memberikan alternatif anggaran bagi orang-orang yang mungkin tidak ingin mencari ponsel kelas atas (flagship), tetapi masih mengidamkan-idamkan smartphone Android yang terkenal karena keandalannya tersebut.

OnePlus dinilai memiliki beberapa ponsel yang berjalan paling lancar di pasaran – bahkan lebih mulus dari Google Pixels, dari pengalaman mayoritas penggunanya.

Leave a Reply

Send this to a friend