Oppo Keluarkan Smartpone 5G Murah A53s Rp2 Jutaan

Oppo Keluarkan Smartpone 5G Murah A53s Rp2 Jutaan

NESABAMEDIA.COMTeknologi smartphone terus menghadirkan inovasi dan peningkatan secara pesat untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Perkembangan ini pada akhirnya melahirkan jaringan 5G yang bahkan sudah tersedia di beberapa perangkat kelas premium.

Sementara smartphone kelas menengah dan ke bawah masih terus berupaya menghadirkan teknologi 5G tersebut. Hal ini kemudian membuat sebagian besar basis pengguna belum bisa mencicipi inovasi smartphone 5G dan standar teknologi dengan baik. 

Namun Oppo yang dikenal sebagai salah satu inovator smartphone yang tak kenal lelah, sekali lagi telah melakukan sebuah hal yang mustahil. Mencoba memahami kebutuhan pengguna secara masif, Oppo telah mengguncang industri smartphone dengan meluncurkan smartphone A53s 5G. Ini adalah smartphone 5G dengan RAM 6G paling murah yang ada di pasaran sekarang ini dengan harga sekitar Rp2 jutaan. Sehingga hampir sebagian besar kalangan pengguna bisa mendapatkan teknologi baru itu. 

Tak hanya harganya yang tidak menguras isi dompet, Oppo A53s 5G juga menghadirkan desain menawan, yang cocok untuk kalangan milenial. Dibanderol dengan harga Rp2,9 juta, smartphone ini telah siap untuk menghadirkan era baru teknologi 5G. 

Smartphone ini didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 700. Proses yang mampu menghandle Dual SIM 5G ini memiliki dua inti A76 2,2 GHz dan enam inti A55 dengan clock speed 2,0GHz. Adanya tambahan GPU Mali G57 memungkinkan terjadinya rendering grafis tingkat tinggi secara halus, sementara RAM sebesar 8GB memungkinkan pengguna melakukan multitasking yang lancar. 

Smartphone A53s 5G ini memiliki teknologi Smart Antenna Switch dan juga Elevator Mode untuk bisa menyediakan konektivitas 5G paling cepat. Lebih lanjut, Wi-Fi Dual Channel juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan jaringan lokal untuk menjalankan beberapa tugas secara bersamaan. Ini berarti gangguan pada kecepatan jaringan akan terjadi seminimal mungkin, meskipun banyak sekali aplikasi yang dijalankan. Sehingga memastikan terjadinya streaming online bebas buffer dan kecepatan pengunduhan terbaik di kelasnya. 

Meski termasuk smartphone 5G murah, namun desainnya akan memberikan kesan mewah. Penggunaan ujung yang membulat, akan memberikan kenyamanan saat menggenggam smartphone ini, termasuk juga beratnya yang sebesar 186,9 gram itu.

Leave a Reply

Send this to a friend