Penampakan Infinix Note 10 Pro Bocor ke Internet

Penampakan Smartphone Infinix Note 10 Pro Bocor ke Internet

NESABAMEDIA.COMInfinix telah menjual perangkat smartphone di Eropa dan Asia sejak tahun 2013, dan produk mereka pun semakin lama semakin populer di kalangan pengguna dalam beberapa tahun terakhir. Setelah sebelumnya muncul bocoran render dari smartphone Infinix Note 10 Pro yang akan datang, kini kembali muncul foto yang menampilkan smartphone itu.

Dua foto tersebut menampilkan bagian belakang dari Infinix Note 10 Pro dalam dua warna yang berbeda. Salah satu desainnya menggunakan warna ungu yang tajam, mirip dengan warna ungu yang ada di iPhone 12 dan 12 Mini. Foto lainnya menampilkan desain gradasi reflektif, seperti banyak smartphone Android lainnya dari Huawei, Samsung dan beberapa nama lain.

Detail tersebut sepertinya selaras dengan render yang muncul sebelumnya, yang mengindikasikan bahwa smartphone itu akan memiliki colokan USB Type-C untuk pengisian ulang dan pemindahan data. Terdapat juga sebuah sensor pemindai sidik jari, sebuah colokan headphone dan modul kamera di bagian belakang. 

Spesifikasi perangkat kerasnya masih belum terungkap, namun beberapa laporan mengklaim bahwa smartphone Infinix 10 Pro itu akan menggunakan layar berukuran 6,9 inci 90Hz, sebuah chipset MediaTek Helio G95, RAM 8GB, dan baterai berkapasitas 5,000 mAh. Kamera utamanya diperkirakan memakai sensor 64MP, dengan kamera depan 16MP.

Sangat menarik untuk menanti informasi mengenai harga pasti dari smartphone itu. Sebelumnya, Infinix Note 8 dijual sekitar Rp2,8 jutaan ketika baru dirilis. Perlu dicatat juga bahwa Infinix tidak mengeluarkan Note 9, jadi kemungkinan besar Infinix Note 10 akan dibanderol dengan kisaran harga yang sama, tidak jauh berbeda dengan Note 8. 

Tidak diketahui juga kapan Infinix secara resmi akan mengungkap keberadaan dari smartphone tersebut, namun perusahaan baru-baru telah meluncurkan smartphone Hot 10 Play di India. Smartphone itu dibanderol seharga Rp1,7 jutaan dan ditunjang oleh chipset MediaTek Helio G35, RAM sebesar 4GB, penyimpanan internal sebesar 128GB, dua kamera di bagian belakang dan juga berjalan menggunakan sistem operasi Android 10.

Leave a Reply

Send this to a friend