Pendaftaran Event Microsoft Build 2021 Telah Dibuka

Pendaftaran Event Microsoft Build 2021 Telah Dibuka

NESABAMEDIA.COMEvent Microsoft Build 2021 kini telah dibuka pendaftarannya. Sebuah acara konferensi yang dikhususkan untuk para pengembang ini akan digelar secara virtual mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 27 Mei mendatang, seperti yang dilakukan pada tahun lalu.

Microsoft mengatakan bahwa semua para pengembang baik itu yang masih belajar maupun yang sudah berpengalaman, sebaiknya menghadiri acara Build 2021 ini, karena event akan memberikan mereka skill baru dan mendapatkan arahan langsung dari para teknisi Microsoft.

Gelaran Microsoft Build ini biasanya akan berfokus untuk membahas masalah pengembangan beberapa hal yang menjadi bagian dari layanan Microsoft. Namun, untuk kali ini, Microsoft mungkin bisa saja membuat beberapa pengumuman untuk para konsumennya, termasuk memperkenalkan generasi berikutnya dari sistem operasi Windows.

Disamping jadwal yang yang diisi pidato dan ceramah, Microsoft juga akan menyelenggarakan sesi Breakout, konsultasi empat mata, sesi yang digawangi oleh sejumlah pakar di berbagai bidang seperti layanan Cloud, Desktop, pengembangan web dan banyak lagi lainnya. Para pembicara yang akan mengisi acara Build 2021 itu antara lain adalah CEO dari Microsoft sendiri yakni Satya Nadella, Kayla Cinnamon, Program Manager Kevin Scott, CTO dan lainnya.

Agar bisa menjangkau audiens yang lebih luas, Microsoft akan menawarkan penerjemahan manual tidak menggunakan bot untuk bahasa Jerman, Perancis, Jepang, Mandarin, dan Spanyol. Namun untuk 28 bahasa lainnya, masih akan bergantung pada penggunaan teknologi AI.

Karena tahun ini acara Build 2021 akan digelar secara virtual, Microsoft tidak akan menarik biaya sepeser pun. Sebelumnya, hingga tahun 2019, acara ini biasanya akan menarik biaya sebesar USD2,935 untuk setiap pengembang yang ingin mendaftar ke event tersebut.

Jika pengguna ingin bisa mengakses semua sesi yang diadakan, lebih baik untuk segera melakukan pendaftaran secepat mungkin. Karena jika tidak melakukan pendaftaran lebih dahulu, tidak akan bisa mengakses beberapa sesi interaktif seperti Learning Zone dan Connection Zone, konsultasi empat dengan para ahli, dan sebagainya.

Untuk melakukan pendaftaran agar bisa bergabung dalam acara ini, pengguna bisa mengakses halaman berikut ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend