Perusahaan Sekuritas Terbaik

10 Perusahaan Sekuritas Terbaik Yang Sebaiknya Anda Pilih Untuk Investasi

NESABAMEDIA.COM – Melakukan investasi melalui perusahaan sekuritas bisa dijadikan pilihan saat ini untuk mendapat keuntungan dari passive income.

Anda bisa membaca di internet bahwa banyak sekali perusahaan sekuritas yang aktif dan bisa dijadikan ajang investasi. Namun begitu, Anda perlu mengetahui perusahaan sekuritas terbaik agar tidak terjebak dalam investasi bodong.

Tugas mereka adalah mengarahkan kepada pihak siapa sebaiknya Anda mengucurkan dana investasi. Rekomendasi yang mereka berikan patut dipertimbangkan karena berdasarkan hasil deep research. Untuk itu penting bagi Anda memilih perusahaan sekuritas terbaik. Berikut ini informasi lengkapnya.

10 Perusahaan Sekuritas Terbaik

1. Mirae Asset Sekuritas

Mirae Asset Sekuritas

Salah satu perusahaan sekuritas terbaik yang bisa Anda pilih adalah Mirae Asset Sekuritas. Perusahaan yang satu ini begitu terkenal dengan client services nya yang tersedia selama 24 jam. Anda bisa bebas berkonsultasi dengan customer service dengan pihak Mirae Asset kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Berbagai akun yang ditawarkan pada klien yang merupakan calon investor cukup beragam. Ada akun konvensional dan ada akun syariah.

Nilai minimal yang digunakan untuk pembukaan akun dari perusahaan ini adalah Rp 10.000.000,00. Untuk besaran biaya jual saham adalah 0,25%. Sedangkan biaya beli saham pada perusahaan ini adalah 0,15%.

2. Mandiri Sekuritas

Perusahaan Sekuritas Terbaik

Bank Mandiri diketahui sebagai salah satu anak perusahaan milik negara yang kredibilitasnya tidak boleh diragukan. Mandiri Sekuritas merupakan bagian dari Bank Mandiri dan merupakan salah satu broker saham terbaik. Akun reguler pada perusahaan sekuritas yang satu ini dibanderol harga sebesar Rp 5.000.000,00.

Mandiri Sekuritas juga sangat mendukung para pelajar dan mahasiswa yang ingin belajar investasi sejak dini. Yaitu dengan memberikan harga khusus pembukaan akun pelajar sebesar Rp 2.000.000,00.

Untuk biaya transaksi, Mandiri Sekuritas mengenakan biaya sebesar 0,28% dan Rp 5.000,00 per hari untuk fee trading. Sedangkan jika Anda ingin membeli saham, Anda perlu membayar biaya sebesar Rp 0,18% ditambah Rp 5.000,00 per harinya.

3. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas

PT BNI Sekuritas merupakan salah satu anak perusahaan dari PT BNI (Persero), Tbk. dan sahamnya 75% dimiliki perusahaan tersebut. Sedangkan yang 25%-nya lagi dimiliki oleh SBI Securities Co., Ltd. Transaksi yang ada pada perusahaan ini ada dua jenis, yaitu secara mandiri / online dan hybrid (dengan bantuan sales).

Setoran minimal dari perusahaan sekuritas ini adalah Rp 1.000.000,00 atau Rp 5.000.000,00 yang versi hybrid. Untuk fee jual saham adalah Rp 0,25%, sedangkan fee beli saham adalah 0,15%. Anda bisa melakukan transaksi pada BNI Sekuritas baik dengan bantuan HP ataupun Laptop.

4. Henan Putihrai Sekuritas

Perusahaan Sekuritas Paling Direkomendasikan

Perusahaan sekuritas terbaik lainnya adalah Henan Putihrai Sekuritas, yang menyediakan fitur trading saham secara online yang bisa diakses baik dari Android maupun iOS. Sudah berjalan lebih dari 30 tahun, perusahaan sekuritas yang satu ini sangat layak mendapatkan kepercayaan Anda dalam hal investasi.

Proses pembukaan akun trading pada Henan Putihrai Sekuritas sebesar Rp 10.000.000,00 untuk akun konvensional Sedangkan untuk akun syariah hanya sebesar Rp 500.000,00. Fee trading dari perusahaan ini sebesar 0,28%, sedangkan untuk beli saham adalah sebesar Rp 0,18%. Biaya bulanannya sebesar Rp 33.000,00 saja.

5. Phillip Sekuritas Indonesia

Phillip Sekuritas Indonesia

Phillip Sekuritas merupakan broker saham terbaik yang sudah terdaftar di BEI (Bursa Efek Indonesia) dan sudah didirikan sejak tahun 1989. Perusahaan ini merupakan bagian dari PhillipCapital Group.

Sebagai lembaga dengan kredibilitas yang sangat baik, sekuritas yang satu ini sudah memediasi ratusan ribu transaksi di pasar reguler maupun pasar non-reguler.

Nilai volume lot yang dimiliki oleh perusahaan ini sekitar Rp 4,28 triliun, dengan sekitar 7.000 lebih lot yang ada. Otoritas bursa mencatat sjika Nilai Modal Kerja Bersih dari perusahaan sekuritas Phillip adalah sekitar Rp 179.000.000.000,00. Bagi Anda yang ingin bertransaksi jual beli saham, Phillip adalah salah satu pilihannya.

6. Indo Premier Sekuritas

Indo Premier Sekuritas

Indo Premier Sekuritas juga merupakan salah satu perusahaan sekuritas yang sangat patut Anda gunakan sebagai sarana transaksi jual beli saham.

Perusahaan yang satu ini mengharuskan para calon investor yang membuka akun membayar sebesar Rp 100.000,00 saja. Terhitung murah untuk perusahaan dengan kredibilitas sangat baik.

Tak hanya menyediakan akun reguler / konvensional, Indo Premier Sekuritas merupakan salah satu broker yang menyediakan akun syariah. Berbagai perusahaan dari berbagai sektor sudah bergabung dengan Indo Premier Sekuritas dan bersiap mendapatkan kucuran dana dari para investor. Biaya jual saham pada perusahaan ini sebesar 0,29%, sedangkan biaya beli sahamnya adalah 0,19%.

7. UBS Sekuritas Indonesia

Perusahaan Sekuritas Terbaik untuk Saham

UBS Sekuritas Indonesia termasuk dalam perusahaan sekuritas asing, dengan kode AK. Sekuritas yang satu ini banyak dipercaya oleh para investor untuk memediasi pihak mereka dengan perusahaan yang membutuhkan dana. Sudah ada ratusan ribu transaksi yang ditangani oleh perusahaan ini.

Ada lebih dari 4.000 lot yang termasuk dalam nilai volume perusajaan UBS Sekuritas Indonesia. Nilai dari lot tersebut adalah sekitar Rp 15,15 triliun. Menurut catatan bursa, perusahaan ini bahkan memiliki MKBD (nilai Modal Kerja Bersih Disesuaikan) sebesar Rp 429 milyar.

8. CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

CIMB Sekuritas Indonesia atau CGS-CIMB Sekuritas Indonesia juga menjadi salah satu perusahaan sekuritas yang kami rekomendasikan pada Anda.

Anda akan diberi suguhan laporan riset mengenai transaksi mereka sebelum Anda mendaftar pada pihak mereka. Dengan mendaftar pada CGS-CIMB Sekuritas, maka Anda akan memperoleh akses emiten research secara gratis.

Keunggulan dari perusahaan sekuritas yang satu ini adalah adanya transparansi transaksi. Mulai dari keterseediaan laporan, ketersediaan analisa berbagai sektor industri, dan layanan dari sumber daya manusia yang mumpuni. Perusahaan finansial multi-nasional yang satu ini juga memiliki target perusahaan yang sangat luas, dengan minimum setoran sebesar Rp 1.000.000,00.

9. Citigroup Sekuritas Indonesia

Untuk kesekian kalinya perusahaan sekuritas asing kami sebutkan pada artikel ini karena memang sangat patut untuk direkomendasikan.

Salah satu perusahaan sekuritas asing tersebut adalah Citigroup Sekuritas Indonesia, yang memiliki nama kode CG. Sudah ada lebih dari 300.000 transaksi telah dilakukan oleh Citigroup Sekuritas Indonesia.

Nilai volume dari perusahaan yang satu ini adalah sekitar Rp 6,54 trilioun, dengan banyaknya lot sekitar 1.909 buah. Otoritas bursa mencatat bahwa perusahaan sekuritas yang satu ini meemiliki nilai Modal Kerja Bersih Disesuaikan sebesar Rp 212 milyar. Anda sangat disarankan untuk memakai jasa perusahaan sekuritas yang satu ini.

10. RHB Sekuritas Indonesia

Perusahaan Sekuritas untuk Investasi

Yang terakhir, ada RHB Sekuritas Indonesia, yang juga merupakan perusahaan sekuritas asing. Kode nya adalah DR, dan sudah ada lebih dari 420.000 transaksi yang telah ditangani semenjak perusahaan sekuritas yang satu ini berdiri. Nilai volume dari lebih dari 13.000 lot perusahaan ini adalah sebesar Rp 7,45 triliun.

Tak hanya itu, perusahaan ini juga menerapkan proses pendaftaran atau pembukaan akun yang cukup mudah. Dengan reputasinya yang sangat baik, perusahaan RHB Sekuritas patut untuk Anda ajak kerjasama terkait investasi. Otoritas bursa bahkan mencatat jika perusahaan ini memiliki nilai MKBD yaitu sekitar Rp 521 milyar.

Itulah beebrapa perusahaan sekuritas terbaik yang kami sarankan untuk Anda. Pastikan Anda memilih perusahaan sekuritas terbaik untuk kelancaran proses investasi. Get a joyful investment process!

Leave a Reply

Send this to a friend