Harry Potter Games

Portkey Games Tunda Perilisan Harry Potter (Prequel)

NESABAMEDIA.COM – Portkey Games beberapa bulan yang lalu dikabarkan akan segera merilis Prequel dari seri sebelumnya, Harry Potter. Namun, kabarnya akan ditunda karena alasan tertentu. Agustus ini, Harry Potter Prequel kembali mengumumkan bahwa mereka akan menunda lagi perilisan permainan ini, Sabtu (13/08).

Melalu laman akun Twitter resminya, Hogwart Legacy telah mengunggah sebuah cuitan mengenai kabar terbaru dari Harry Potter Prequel. Pengembang telah menyatakan bahwa Harry Potter Prequel akan mengalami penundaan perilisan untuk yang kedua kalinya.

Hogwart Legacy menyatakan bahwa produksi permainan ini akan didistribusikan untuk beberapa jenis konsol. Ini menjadi alasan yang kuat, karena mungkin saja dengan merilis di banyak jenis merek konsol akan membutuhkan banyak waktu agar dapat berjalan di masing-masing konsol yang berbeda-beda.

Pengembang juga telah memutuskan kapan Harry Potter Prequel akan dirilis, di mana pada awalnya akan dirilis pada 2022, kini ditunda hingga 10 Februari 2023. Balik di awal tahun 2022, pengembang dari Portkey Games telah memberikan pernyataan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk merilis Harry Potter Prequel.

Hari ini, tanggal 13 Agustus sekali lagi pengembang menyatakan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu sebelum merilis Harry Potter Prequel. Namun, untuk kepastiannya permainan ini akan rilis untuk PlayStation dan Xbox.

Dilaman Twitter yang sama, Hogwart Legacy juga memberikan informasi yang mendukung. Di mana untuk perilisan awal nanti, Hogwart Legacy akan merilis permainan mereka untuk perangkat konsol Play Station 4 dan 5. Sedangkan untuk Xbox bisa diakses melalui versi konsolnya maupun versi PC.

Sayangnya, pengguna dari Nintendo Switch nampaknya harus ekstra bersabar. Karena Hogwart Legacy akan merilis permainan mereka paling lama untuk Nintendo, bahkan pengembang belum memberikan informasi mengenai kapan tanggal rilis untuk Nintendo Switch,

Berita yang hampir sama juga berasal dari The Sims, yang mana akan segera merilis seri The Sims 4: Realm of Magicyang akan menyediakan Expansion Pack. Juga seri Fire Emblem: Three House untuk dunia fantasi yang akan tersedia di konsol.

Belum diketahui pasti kapan akan dirilis, namun ketika perilisannya telah tiba maka pemain akan dimanjakan dengan berbagai macam permainan menarikk, yang akan meramaikan konsol permainan mulai dari Xbox, Nintendo, hingga PS.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend