realme c11 rilis resmi di Indonesia

Realme C11 Dirilis Resmi di Indonesia: Spesifikasi dan Harga

NESABAMEDIA.COM – Pada Selasa (30/06) yang lalu, realme secara resmi memperkenalkan dan merilis realme C11 kepada publik. Dalam acara perilisan yang dilakukan secara daring (online) di YouTube, Facebook, Instagram, dan Twitter, realme juga memperkenalkan produk baru true wireless stereo Buds Q yang didesain oleh José Lévy, perancang produk Hermès.

Beberapa aspek ditonjolkan dalam realme C11 ini: harga yang sangat terjangkau, daya tahan baterai mumpuni, prosesor anyar khusus gaming, kamera yang cerdas, serta layar yang lega.

Seperti apa detail produk realme C11? Berikut pembahasannya.

Spesifikasi dan fitur unggulan realme C11

Layar besar dan fit

Dengan ukuran layar 6,5 inci, realme menjamin penggunanya betah berlama-lama menatap. Apalagi bobot smartphone ini hanya 196 gram.

Prosesor khusus gaming

Prosesor MediaTek Helio g35 dengan octa-core 64 bit membuat ponsel ini lancar digunakan terutama untuk multitasking bermedsos, menonton video, mendengarkan lagu, hingga bermain game.

Kamera serba bisa

Ponsel ini dibekali kamera utama 13 megapiksel + 2 megapiksel dual kamera yang telah dibekali Artifical Intelligent (AI) sehingga mampu menghasilkan efek bokeh dan mampu memotret saat kondisi malam (Super Nightscape Mode). Kamera depannya pun tak kalah mentereng, yaitu 5 megapiksel yang telah disematkan dengan AI Selfie sehingga hasil swafoto lebih ciamik.

Untuk urusan video, ponsel ini mampu merekam hingga resolusi 1080p dengan tambahan fitur slow-motion.

Baterai berdaya tahan lama

Dengan kapasitas baterai 5000mAh dan teknologi pendukung lain, realme mengklain bahwa ponsel ini mampu bertahan hingga 40 hari jika dalam kondisi standby.

Harga realme C11

Untuk dapat memiliki ponsel ini, Anda perlu merogoh kocek Rp1.499.000 untuk versi RAM 2GB+memori internal 32GB dan Rp1.599.000 untuk RAM 3GB+memori internal 32GB yang tersedia di Lazada selama flash sale awal pada 1 Juli kemarin. Adapun harga normalnya sekitar Rp1.699.000 dan akan tetap ada promo flash berikutnya pada 7 Juli mendatang.

Pilihan warna yang tersedia yaitu Pepper Grey dan Mint Green.

Paket pembelian sudah termasuk ponsel realme C11, pengisi daya vaterai, kabel USB, pelindung layar, alat pembuka SIM card, buku panduan (manual book), dan kartu garansi.

Leave a Reply

Send this to a friend