Rekomendasi Aplikasi Pilihan Untuk Mengatur Tampilan Windows 11

Rekomendasi Aplikasi Pilihan Untuk Mengatur Tampilan Windows 11

NESABAMEDIA.COMWindows 11 menghadirkan tampilan baru ke perangkat PC, termasuk Start Menu dan Taskbar yang didesain ulang. Meskipun mendapat embel-embel ‘baru’, bagaimanapun, tidak selalu lebih baik.

Jika anda tidak menyukai tampilan Windows 11, ada banyak aplikasi yang memudahkan dalam melakukan penyesuaian dan konfigurasi PC. Dari mengembalikan Start Menu klasik hingga memiliki latar belakang animasi, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi terbaik untuk menyesuaikan tampilan PC Windows 11 anda.

Start11

Start Menu berpotensi menjadi aspek paling kontroversial dari desain Windows 11. Microsoft beralih dari Live Tiles dan menghapus beberapa opsi penyesuaian di Start Menu. Anda dapat mengembalikan antarmuka Tiles dan opsi penyesuaian dengan Start11. Pembaruan di masa mendatang bahkan akan mengembalikan opsi untuk menyeret Taskbar ke bagian atas atau samping layar anda. Start11 saat ini dalam versi beta seharga $5.

RoundedTB

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menyesuaikan Taskbar Windows 11. Dengan aplikasi ini, anda dapat membulatkan sudut Taskbar, membagi Taskbar menjadi beberapa segmen, dan menambahkan margin ke Taskbar. Aplikasi ini juga dapat membuat Taskbar Windows 11 bertindak seperti floating dock.

Lively Wallpaper

Dengan aplikasi ini, anda dapat mengatur GIF, video, dan halaman web sebagai latar belakang PC anda. Baru-baru ini, aplikasi tersebut telah diperbarui untuk mendukung Windows 11, sehingga diyakini akan bekerja dengan lebih baik pada sistem operasi baru Microsoft.

Files

File Explorer asli mendapat sedikit pembaruan untuk Windows 11, tetapi masih jauh dari perbaikan. Files adalah pengelola file pihak ketiga dengan desain modern. Ini bekerja dengan baik dengan sentuhan atau mouse dan keyboard. Baru-baru ini aplikasi tersebut telah menerima pembaruan besar menjelang kehadiran Windows 11.

BeWidgets

Aplikasi ini memungkinkan anda membuat widget yang dapat disesuaikan secara langsung di desktop Windows 11 anda. Ini mendukung widget untuk waktu, tanggal, foto, keuangan, cuaca, dan pintasan aplikasi.

WallpaperHub

Aplikasi web progresif ini memiliki daftar pustaka wallpaper yang terus berkembang, termasuk yang terinspirasi oleh perangkat Surface dan Windows 11.

Leave a Reply

Send this to a friend