Render Apple iPhone 13

Render Terbaru dari Apple iPhone 13 Muncul di Internet

NESABAMEDIA.COMSelama beberapa bulan terakhir, ada banyak sekali bocoran dan spekulasi mengenai keberadaan dari Apple iPhone 13 yang akan datang. Smartphone baru dari Apple ini diperkirakan akan dirilis pada bulan September paling cepat. Seiring semakin dekatnya dengan jadwal perilisan, kembali muncul sebuah render yang menampilkan desain dari iPhone 13.

Render terbaru dari Apple iPhone 13 ini dibagikan oleh akun Youtube @Waqar Khan, namun tidak banyak hal yang berbeda dibandingkan render-render yang telah muncul sebelumnya. Satu-satunya perbedaan yang paling menonjol antara iPhone 13 dengan iPhone 12 adalah di bagian notch dan setelan kamera belakang. 

Notch dalam bocoran render kali ini benar-benar terlihat lebih kecil dibandingkan yang ada di iPhone 12. Notch ini cocok dengan render-render yang telah diungkap sebelumnya. Selain itu, susunan kamera belakangnya tampak tersusun secara diagonal. Ini berbeda dengan susunan vertikal yang ada di iPhone 12.

Render itu juga mengungkap bahwa perangkat baru ini akan memiliki setidaknya enam varian warna. Dari gambar di atas, terlihat ada pilihan warna Ungu Muda, Merah, Biru Gelap, Oranye, Putih dan Hitam. 

Dari spekulasi yang ada sejauh ini, iPhone 13 mungkin tidak akan hadir dengan peningkatan yang signifikan. Tampilannya mungkin sedikit berbeda, dan tentu saja akan menggunakan chipset yang berbeda dengan iPhone 12. 

Mungkin juga akan ada peningkatan pada sensor kamera dan Apple mungkin saja akan meluncurkan varian dengan ruang penyimpanan internal sebesar 1TB. Selain itu, tidak banyak hal berbeda yang diharapkan dari iPhone 13, karena pada dasarnya desainnya masih berbasis iPhone 12. 

Smartphone ini infonya akan menggunakan layar LTPO buatan Samsung yang mendukung refresh rate adaptif sampai dengan 120Hz. Refresh rate itu bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna. Misalnya, ketika pengguna ingin bermain game, refresh rate-nya secara otomatis akan diatur menjadi 120Hz, namun jika hanya untuk membaca pesan, refresh rate akan diatur sebesar 60Hz saja. Dengan cara ini, layar akan tetap efisien dan hemat energi.

Leave a Reply

Send this to a friend