• Our Partners:

Spesifikasi Kunci Oppo K10 Muncul Jelang Peluncuran

Spesifikasi Kunci Oppo K10 Muncul Jelang Peluncuran

NESABAMEDIA.COMSpesifikasi kunci dari smartphone Oppo K10 yang akan datang, telah terungkap menjelang peluncurannya yang telah dijadwalkan dalam waktu dekat ini. Oppo akan meresmikan smartphone baru mereka bernama Oppo K10 pada tanggal 23 Maret mendatang. 

Sebuah halaman microsite khusus untuk smartphone Oppo K10 telah online di situs resmi perusahaan. Untuk menciptakan hype menjelang peluncuran smartphone baru itu, Oppo telah memamerkan beberapa fitur kuncinya. 

Misalnya, perusahaan asal Cina itu mengkonfirmasi bahwa Oppo K10 akan mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 680. Selain itu, juga diungkap detail mengenai pilihan RAM dan kapasitas penyimpanannya. Sebelumnya juga telah muncul bocoran mengenai smartphone ini, dan sekarang ditambah lagi informasi bocoran spesifikasi penuh dari Oppo K10 yang dibagikan oleh tipster Yogesh Brar. 

Menurut tipster itu, smartphone baru dari Oppo tersebut akan menggunakan layar berukuran 6,5 inci dengan panel LCD yang menawarkan resolusi Full HD. Kemudian layarnya juga akan menawarkan kecepatan refresh 90Hz.

Di bagian dalam terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 680, yang juga kemudian dikonfirmasi oleh perusahaan. Lebih lanjut, terdapat RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang bisa ditambah nantinya. K10 ini dilaporkan menggunakan baterai berkapasitas 5,000mAh sebagai penyuplai daya yang mendukung pengisian cepat 33W. 

Untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android 11 dengan skin Color OS 11. Untuk masalah optik, smartphone itu akan memiliki tiga modul kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari kamera utama 50MP, kamera kedalaman 2MP dan kamera makro 2MP. Di bagian depannya, ada sebuah kamera selfie 15MP yang juga bisa digunakan sebagai kamera panggilan video. Di bagian sisi terdapat pemindai sidik jari. 

K10 ini menampilkan modul kamera yang cukup besar di bagian belakang. Ditempatkan di bagian atas panel belakang yang menampung tiga buah kamera. Selain kamera, terdapat LED flash, termasuk branding 10-K Super Performance dan logo Oppo yang ada di bagian pojok kanan bawah. 

Bagian bawah smartphone mengakomodasi sebuah colokan headphone 3,5mm, sebuah mikrofon, port USB Type-C, dan grill speaker. Harganya dibanderol sekitar Rp3,7 jutaan.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend