Tablet Baru Oppo Dengan Snapdragon 870 dan Refresh Rate 120Hz

Tablet Baru Oppo Dengan Snapdragon 870 dan Refresh Rate 120Hz

NESABAMEDIA.COMDigital Chat Station, akun Weibo yang kerap membocorkan informasi penting dalam dunia teknologi khususnya perangkat smartphone, kembali membagikan informasi penting mengenai tablet yang akan dikeluarkan oleh Oppo. Menurut penjelasannya, tablet baru dari Oppo akan siap dalam waktu yang sangat dekat dan itu akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 870. 

Lebih lanjut, dia mengklaim bahwa perangkat tablet Oppo itu akan mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz dan telah mulai menguji interkoneksi multi-terminalnya.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan mendukung operasi kolaboratif antara smartphone dengan tablet. Ini juga akan membuka hubungan antara notebook, TV, smartphone, tablet, headset dan jam tangan pintar di masa mendatang. 

Selain itu, dia juga membagikan sebuah tangkapan layar yang berisi informasi yang mengindikasikan bahwa tablet tersebut akan mendukung dua kecepatan refresh yang berbeda yakni, 120Hz dan 60Hz, dan resolusi layarnya 1600×2500. Ini juga mengindikasikan bahwa tablet Oppo itu akan hadir dengan layar 16:10 2K. 

"Bocoran

Meskipun akun tersebut mengatakan bahwa Oppo memiliki kejutan kecil untuk masalah harga tablet barunya itu, dia tidak mengungkapkan seberapa besar kisaran harganya.

Saat ini tablet telah menjadi salah satu bidang di mana produsen besar memfokuskan upaya mereka. Baik Oppo maupun Vivo sebelumnya juga telah menjelaskan bahwa mereka akan lebih berfokus pada perangkat tablet, dan produk mereka ini diharapkan akan bisa hadir di pasaran pada paruh pertama tahun 2022 ini. 

Detail mengenai jadwal peluncuran perangkat ini telah bocor, meski itu bukanlah informasi resmi dari Oppo. Laporan awal mengklaim bahwa perangkat tablet ini akan diluncurkan secara resmi di pasar Cina pada bulan Desember lalu, namun rupanya hal itu tidak terjadi. Bocoran lain kemudian mengatakan bahwa perangkat ini akan terlebih dahulu hadir di India, setidaknya pada paruh pertama tahun 2022. 

Secara spesifikasi, tablet Oppo baru ini selain mengemas Qualcomm Snapdragon 870 juga akan memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB. Lebih lanjut, sistem operasi yang akan ditanam adalah Android 12 out of the box dengan skin Color OS 12. Kamera utamanya adalah sebuah kamera 13MP dan kamera depan 8MP. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend