Windows 11 22H2 Meluncur September, Perayaan 10 Tahun Surface Digelar di Microsoft Ignite

Windows 11 22H2 Hadir September, Perayaan 10 Tahun Surface Digelar di Microsoft Ignite 2022

NESABAMEDIA.COMPada bulan Oktober tahun 2022 ini, Microsoft akan menggelar event Microsoft Ignite yang bisa dihadiri kembali oleh peserta secara langsung, setelah sebelumnya digelar secara virtual karena adanya wabah pandemi Covid-19 sejak dua tahun yang lalu.

Microsoft Ignite adalah event tahunan dari Microsoft yang ditujukan kepada para pengembang dan admin IT, dan untuk tahun ini akan digelar di Seattle mulai dari tanggal 12 sampai 14 Oktober 2022.

“Tebak siapa yang kembali datang. Catat tanggal di kalender kalian untuk Microsoft Ignite yang benar-benar baru, diimajinasikan ulang. Jelajahi inovasi terbaru, belajar dari ahli produk dan mitra, tingkatkan skill kalian dan buat koneksi dari orang-orang di seluruh dunia,” cuit akun Twitter Microsoft Ignite ketika mengumumkan event tersebut. 

Meskipun Microsoft telah siap untuk melanjutkan event yang bisa dihadiri pengunjung secara langsung dalam skala besar, mereka mengatakan bahwa peserta akan dibatasi.

Untuk alasan itu, Microsoft menyarankan untuk mereka yang sangat berminat untuk hadir secara langsung ke event, untuk bisa segera mendaftarkan diri di situs resmi, untuk mendapatkan notifikasi ketika pendaftaran telah dibuka.

Untuk sekarang, belum ada informasi tentang bagaimana Microsoft bisa memastikan soal keamanan peserta, atau apakah vaksinasi dibutuhkan atau tidak.

Event Microsoft Ignite tahun 2022 ini juga akan menandai sepuluh tahun Microsoft Surface dan Surface RT, yang diperkenalkan pertama kali pada tanggal 26 Oktober 2012. Kabarnya, Microsoft berencana untuk merayakan pencapaian tersebut dengan perangkat Surface baru. 

Saat Windows 11 juga mendekati ulang tahun pertamanya, Microsoft terlihat sibuk mempersiapkan pembaruan fitur utama pertama dari sistem operasi tersebut. Windows 11 22H2, dengan kode nama Sun Valley 2, akan diluncurkan pada tanggal 2 September 2022.

Sebuah laporan baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa Microsoft membatalkan perilisan dari pembaruan Sun Valley 3, karena mereka memutuskan mengubah strategi dengan merilis Windows baru dalam siklus tiga tahunan. Apa yang seharusnya menjadi Sun Valley 3, akan hadir dalam fitur yang lebih kecil dengan nama kode Moment.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend