• Our Partners:

Windows Subsystem for Android Diperbarui Dengan Android 12.1

Windows Subsystem for Android Diperbarui Dengan Android 12.1

NESABAMEDIA.COMMicrosoft mengumumkan sebuah pembaruan fitur besar untuk Windows Subsystem for Android, yang bertanggung jawab dalam menjalankan aplikasi Android di komputer berbasis Windows 11.

Perubahan paling mencolok termasuk peningkatan untuk Android 12.1, aplikasi Settings yang didesain ulang, integrasi lebih baik dengan Windows, dan peningkatan masukan.

Versi terbaru dari Windows Subsystem for Android yakni versi 2204.40000.15.0, kini tersedia di Microsoft Store yang dikirimkan di saluran Pengembang di program Windows Insider. Berikut sejumlah perubahannya.

Pembaruan ke Android 12.1

Kami telah memperbarui pengalaman ke Android 12.1. Pembaruan ini mungkin menyebabkan beberapa aplikasi gagal diluncurkan.

Optional Diagnostic Data

Dengan pembaruan ini, koleksi telemetri akan dimatikan secara default. Ini adalah pengaturan data diagnostik opsional di Windows Subsystem for Android. Untuk membantu kami menjadikan subsystem ini lebih baik dan menyediakan telemetri yang berguna mengenai penggunaan aplikasi Android, mohon aktifkan pengaturan ini. 

Advanced Networking

Networking untuk Windows Subsystem for Android di build Insider Pratinjau yang baru telah ditingkatkan, untuk memungkinkan aplikasi Android terhubung ke perangkat yang berada di jaringan yang sama dengan PC Windows anda. Dengan networking tingkat lanjut, anda bisa memainkan konten favorit anda di speaker di jaringan yang sama, atau mengatur kamera keamanan dengan aplikasi Android yang kompatibel. 

Desain Ulang Aplikasi Settings

Aplikasi Settings di subsystem ini telah didesain ulang dan diperbarui. Kami telah mendesain ulang aplikasi dari bawah, dengan pengelompokkan pengaturan yang lebih jelas, navigasi dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Kami juga menambahkan pembaca data diagnostik, di mana anda bisa memeriksa semua data diagnostik yang dikumpulkan oleh Subsystem.

Peningkatan Integrasi Windows

Kami telah membuat beberapa peningkatan besar ke integrasi aplikasi Android dengan Windows dalam pembaruan ini. Untuk build pratinjau yang lebih baru, ikon taskbar Windows kini akan menampilkan aplikasi Android mana yang sedang menggunakan mikrofon, lokasi, dan layanan sistem lainnya di tray sistem, dan sebuah Taskbar akan disembunyikan otomatis dengan benar, ketika aplikasi Android berjalan. 

Peningkatan Kamera

Banyak peningkatan kamera yang dikirimkan dalam pembaruan ini. Orientasi kamera kini akan diperbaiki dalam orientasi alami, dan masalah dengan pratinjau kamera serta bug dengan pengkotakan teks di feed kamera sudah diperbaiki.

Peningkatan Input Perangkat

Dukungan mouse dan keyboard di Windows Subsystem for Android telah ditingkatkan, dengan perbaikan seperti peningkatan dukungan pengguliran, perbaikan pada fokus keyboard on-screen dan perbaikan untuk software keyboard Android yang tidak ditampilkan dengan benar.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend