Smartphone Xiaomi Mi 11 Patah

Xiaomi Mi 11 Patah Jadi Dua, Disebut Karena Gagal Tes

NESABAMEDIA.COMSebuah foto dari flagship terbaru Xiaomi yakni Mi 11 diunggah ke halaman Twitter kemarin. Bukan, foto itu bukan menampilkan keunggulan dari smartphone Xiaomi Mi 11, melainkan justru menampilkan bentuk dari smartphone itu yang patah hampir menjadi 2 bagian. 

Hingga saat ini, siapa yang menyebarkan foto itu pertama kali masih belum diketahui, jadi belum bisa dipastikan apa yang menyebabkan smartphone Xiaomi Mi 11 itu patah hampir menjadi dua. 

Dari gambar tersebut, bisa dibilang jika Mi 11 gagal dalam pengujian bending atau ditekuk, namun juga patut ditunggu informasi selanjutnya soal pengujian yang lebih otentik dari pihak lain. Karena bisa dipastikan nantinya bakal banyak orang yang akan mencoba membuktikan uji coba tersebut. 

Smartphone Xiaomi Mi 11 Patah Gagal Test Bending

Smartphone Xiaomi Mi 11 Patah Gagal Test Bending

Xiaomi Mi 11 menjadi smartphone pertama yang dirilis menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 SoC. Smartphone ini juga menghadirkan fitur port infrared, NFC dan juga pemindai sidik jari dalam layar, termasuk juga alat pengukur detak jantung, speaker buatan Harman Kardon dan fitur lainnya seperti kemampuan mengirimkan suara langsung ke headphone nirkabel (wireless). 

Tim dari platform benchmark populer, AnTuTu juga telah merilis ranking smartphone flagship terbaik bulanan mereka, untuk smartphone buatan Cina. Xiaomi Mi 11 pun diketahui menjadi jawaranya dan mampu mengumpulkan poin sebesar 708425, menggusur posisi yang sebelumnya ditempati oleh Huawei Mate 40 Pro Plus dan Huawei Mate 40 Pro.

Sementara itu, pihak Xiaomi sebelumnya juga melakukan uji perbandingan antara Mi 11 melawan iPhone 12 buatan Apple, dalam hal kecepatan internet menggunakan jaringan Wi-Fi. Hasilnya, Xiaomi Mi 11 mampu mengungguli Apple iPhone 12 dengan skor yang cukup jauh. 

Pengujian itu dilakukan dalam sebuah lapangan sepakbola, menggunakan router baru milik Xiaomi, dan dilakukan dalam jarak yang berbeda-beda. Dari beberapa jarak itu, kecepatan internet Mi 11 jauh lebih cepat dibandingkan dengan iPhone 12. 

Kini rumor menyebutkan bahwa Mi 11 akan kedatangan model lain yakni Mi 11 Pro. Sebuah bocoran menampilkan wujud varian warna dari smartphone Mi 11 Pro yakni dalam warna putih dan biru. Kemungkinan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Februari mendatang. 

Bambang

Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense. 

Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website. 

Leave a Reply

Send this to a friend