• Our Partners:

MIUI 13.5 dan Color OS 13 Berbasis Android 13 Sedang Dalam Pengembangan

Xiaomi MIUI 13.5 dan Color OS 13 Berbasis Android 13 Sedang Dalam Pengembangan

NESABAMEDIA.COMMenurut laporan yang diunggah oleh tipster Digital Chat Station, versi baru MIUI dan Color OS berbasis Android 13 saat ini tengah dalam pengembangan. Spekulasi mengenai UX tersebut telah ramai diperbincangkan sejak dua bulan yang lalu.

Digital Chat Station yakin bahwa generasi baru Color OS 13 itu akan tersedia pada paruh kedua tahun ini. Sementara, peluncuran pertama MIUI 13 sudah berjalan hampir empat bulan, dan diharapkan peluncuran MIUI generasi berikutnya itu berjalan dengan lancar. 

Terbaru, muncul bocoran mengenai logo yang akan dipakai oleh MIUI 13.5 dan sepertinya pembaruan besar berikutnya dari sistem MIUI itu akan datang lebih cepat dari yang banyak orang duga. 

Logo MIUI 13.5 yang baru itu ditemukan dalam kode resmi Xiaomi, dan logo tersebut tampak sedikit berbeda dari logo MIUI 13. Perbedaan utamanya terletak pada garis miring di angka 3, yang telah dihilangkan. Saat dihapus, angka 3 itu terlihat seperti angka 5. Beberapa orang berpikir bahwa perubahan ini untuk mewakili versi MIUI 13.5 sebagai pembaruan kecil antara MIUI 13 dan MIUI 14. 

Logo baru itu terlihat lebih bergaya dan modern, dan bentuk yang ramping bisa mewakili antarmuka pengguna MIUI 13.5. Angka 1 di logo itu telah disempurnakan dan tampak lebih panjang. Sementara angka 3 didesain ulang agar menyerupai angka 3 dan 5, sehingga semuanya ini akan menunjukkan secara keseluruhan dari MIUI 13.5. 

Warnanya juga berbeda dari MIUI 13, di mana logo MIUI 13 memiliki lebih banyak nuansa pink, kuning dan oranye. Sementara logo yang baru memiliki skema warna ungu dan biru, yang mirip dengan logo MIUI 11. Perubahan ini mungkin menandakan kembalinya fitur stabilitas. 

Baik Xiaomi  MIUI 13.5 dan Color OS 13 akan menjadi skin di atas Android 13. Menurut jadwal Google, versi Pratinjau Pengembang pertama Android 13 sudah tersedia selama beberapa minggu. Namun, pembaruan ini hanya tersedia untuk smartphone Pixel terlebih dahulu. Sementara versi stabil akan tiba pada akhir tahun 2022.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend