• Our Partners:

YouTube Music

YouTube Music Kini Hadirkan Fitur “Other Performances”

NESABAMEDIA.COM – YouTube Music memang tengah memperbaiki layanan mereka beberapa minggu ini, baru-baru ini YouTube Music juga telah memperbaharui tampilan untuk pengguna tablet. Sekarang, YouTube Music telah merilis fitur “Other Performance”, untuk penyanyi yang memiliki versi lain dari lagu yang mereka bawakan, Senin (01/08).

YouTube Music tercatat telah memberikan fitur baru mereka, yang mana sudah dapat diakses oleh semua pengguna yang berlangganan. Platform ini memang terkenal dengan menyediakan berbagai macam lagu dari berbagai macam penyanyi di seluruh dunia.

YouTube Music juga tercatat sebagai salah satu platform yang memiliki jumlah lagu terlengkap, dengan lebih dari 50 juta koleksi lagu dari seluruh dunia. Tentunya, ini menjadikan YouTube Music sebagai platform yang tepat untuk mendengarkan lagu.

Baru-baru ini, YouTube Music juga telah merilis fitur baru mereka, disebut sebagai “Other Performance”. Fitur ini memungkinkan pendengar untuk dapat mencari lagu yang terkait, seperti ketika penyanyi merilis versi Live dari lagu yang mereka rilis pada album tertentu.

Tren Live Performance sebenarnya telah lama ada, penyanyi telah merilis di kanal YouTube mereka berbagai macam versi dari lagu yang sama, khususnya versi Live. Sayangnya, versi ini sangat jarang dirilis di berbagai platform Streaming Music.

Bahkan, Spotify tidak merilis versi Live secara penuh dari berbagai penyanyi di seluruh dunia. YouTube Music yang mengerti akan minat konsumen, kini memperbaharui layanan mereka dengan menghadirkan fitur “Other Performance”.

Other Performance YouTube Music

Tampilan Lagu yang Terkait lewat Fitur Other Performance

Fitur “Other Performance” akan memberikan pendengar koleksi lagu yang terkait dengan lagu yang mereka dengarkan, seperti versi Live Concert dan Live TV. Bukan hanya itu saja, pendengar juga dapat memilih untuk mendengarkan versi akustik jika penyanyi tersebut merilisnya di YouTube Music.

YouTube Music telah merilis fitur menarik yang satu ini di berbagai jenis sistem operasi, seperti iOS, Android, iPadOS 16, hingga akses Website YouTube Music. Fitur ini dapat diakses dengan mengeklik fitur “Related”, secara otomatis YouTube Music akan memberikan lagu-lagu terkait yang Anda dengarkan.

Hingga saat ini, fitur “Other Performance” telah memiliki ribuan koleksi versi lagu dari penyanyi di seluruh dunia, khususnya lagu yang memiliki versi akustik dan rekaman selama konser.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend