Pixel Buds Pro

Pixel Buds Pro Tersedia dengan Beragam Pilihan Warna

NESABAMEDIA.COM – Google telah merilis seri Pixel Buds Pro minggu ini, bersamaan dengan perilisan dari seri Pixel 6A yang menarik banyak konsumen. Google akhirnya merilis Pixel Buds Pro yang telah menarik banyak konsumen beberapa bulan lalu, Pixel Buds Pro tersedia dengan pilihan warna yang beragam, Senin (01/08).

Google memang telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis seri Pixel Buds Pro, yang mana banyak ditunggu oleh konsumen selama pengumuman ini berjalan. Google sendiri nampaknya memang tengah “Cuci Gudang”, yang ingin menghabiskan stok dari seri Pixel 6.

Bersamaan dengan perilisan Pixel 6A, Google sendiri memang telah memberikan bonus menarik bagi pembeli tercepat. Di mana akan mendapatkan Pixel Buds secara gratis, selama masa pembelian dari Pixel 6A.

Google juga tengah mengumumkan bahwa seri Pixel Buds Pro yang banyak ditunggu ini akan dirilis bersamaan dengan Pixel 6A. Terbukti, kini kita dapat dengan mudah melihat Pixel Buds pro yang tengah terpampang nyata dalam sebuah gambar promosi Google.

Menariknya, Pixel Buds Pro digadang-gadang akan menggunakan pilihan warna yang sama dengan versi sebelumnya, hampir mirip dengan pilihan warna di Pixel Buds. Namun, ternyata hal ini diluar perkiraan konsumen.

Google Pixel Buds Pro

Warna Baru Pixel Buds Pro versi Coral

Google memberikan lebih banyak pilihan warna untuk seri Pixel Buds Pro, Google memberikan empat pilihan warna yang berbeda-beda. Uniknya, ini kali pertama Google meluncurkan produk yang memilih warna pastel nan cerah.

Saat ini, Pixel Buds Pro tersedia dalam empat pilihan warna seperti Lemongrass (Perpaduan kuning cerah dan hijau), Charcoal (Abu-abu muda), Fog (Perpaduan biru cerah dan abu-abu), dan Coral (Salmon/Orange). Pilihan warna ini terlihat unik dan cerah ketika digunakan.

Selain itu, warna hitam akan menjadi warna standar dari Pixel Buds Pro. Di mana dapat dipilih oleh konsumen yang tidak menyukai warna cerah dan menonjol. Namun, nampaknya Google tidak menyediakan varian warna putih gading untuk Pixel Buds Pro.

Google diketahui membatalkan perlisan pilihan varian warna Procelain, di mana telah memiliki Mockup yang tersebar di media sosial Twitter.  Dylan Roussei, melalui akun Twitter mereka, meyakinkan bahwa varian warna Procelain tidak akan dirilis oleh Google.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend