• Our Partners:

Android 13 Hadir dengan Emoji Segar

Android 13 Hadir dengan UI dan Emoji Segar

NESABAMEDIA.COM – Android 13 telah dirilis untuk pengguna ponsel pintar, yang telah menggunakan sistem operasi Android. Fitur baru memang ditambahkan oleh Android versi 13 ini, beberapa fitur terbaru ditemukan oleh pengguna Android 13 yang lebih tertuju pada tampilan antarmuka segar, Kamis (30/6).

Pengguna ponsel Android memang telah dapat melakukan perbaharuan dengan sistem operasi mereka, di mana telah dirilisnya Android 13 versi Beta. Namun, banyak pengguna yang merasa bahwa penambahan fitur ini tidak terlalu berbeda dengan versi sebelumnya.

Beberapa ulasan mengenai Android 13 dianggap hanyalah perbaikan dari banyaknya Bug yang yang gagal diatasi oleh Google, namun hadirnya versi Beta ini memperbaiki beberapa fitur yang sebelumnya gagal berjalan.

Fitur seperti koneksi Wi-Fi dan Bluetooth yang akhirnya diperbaiki pada versi Android 13 Beta ini, pengguna dapat menggunakan fitur ini dengan lebih baik pada bersi Beta, hal serupa juga terjadi oleh pengguna Google Pixel.

Fitur baru memang tidak begitu terekspos yang sempuran, tetapi diantaranya banyaknya fitur, koleksi emoji di versi Android 13 ini memiliki banyak pilihan, bahkan terbilang sangat banyak. Perubahan tampilan antarmuka dibuat dengan lebih sederhana tetapi lebih berwarna, perubahan tampilan jam digital juga terlihat pada versi ini.

Android 13 Hadir dengan Emoji Segar 1

Berikut ini beberapa perbedaan dari versi sebelumnya pada Android 13, pada menu Lock Screen pengguna akan melihat banyaknya Bubble yang unik. Menariknya, ketika pengguna menekan lama Bubble tersebut, maka akan berubah secara otomatis menjadi kumpulan emoji yang menggemaskan.

Selain itu, emoji yang ditampilkan tadi ternyata tersedia pada daftar emoji yang ada di papan ketik Android. Kumpulan emoji tebaru terbaru ini memiliki rancangan yang unik, berbeda dengan versi emoji yang ada di perangkat Android lainnya.

Google sepertinya memiliki minat untuk mengembangkan emoji mereka, dengan lintas perangkat yang mendukung ekosistem Android. Sebelumnya, kesuksesan Apple mengembangkan emoji mereka sendiri yang menarik minat konsumen, khususnya dalam ekosistem di media sosial.

Menggunakan Homescreen dengan kumpulan emoji yang menarik tentunya akan menarik pengguna Android, bisa dikatakan nampaknya Google akan terus mengembangkan Lock Screen dan Homescreen dengan kombinasi warna-warni dari emoji mereka.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend