Bill Ready Kembangkan Pinterest ke Layanan E-Commerce?

Bill Ready Kembangkan Pinterest ke Layanan E-Commerce?

NESABAMEDIA.COM – Bill Ready selaku CEO baru Pinterest yang menduduki jabatannya pada hari ini, memiliki beberapa terobosan terbaru, yang mana telah dia sampaikan untuk mengembangkan platform Pinterest agar lebih berkembang, Kamis (30/6)

Bill sendiri telah lama bekerja sebagai Head of Commerce, Payments, dan Next Billion User di Google. Tidak heran, mengapa gagasannya berbicara mengenai keinginannya untuk mengembangkan platform Pinterest sebagai salah satu layanan E-Commerce didunia.

Meskipun akan menjabat sebagai CEO dari Pinterest, nyatanya Bill tidak meninggalkan pekerjaannya di Google. Bill akan menjadi Stakeholder di Pinterest, namun tetap menjadi karyawan yang mendedikasikan pengetahuan dan pengalamannya di Google.

Namun, dari pernyataan dan gagasan yang diberikan oleh Bill, tidak menutup kemungkinan nantinya Pinterest akan memperluas fiturnya. Bahkan, mantan CEO Pinterest juga menyatakan dukungannya, agar CEO selanjutnya dapat memperbaiki dan memperluas fungsi dan fitur dari Pinterest.

“Bill akan menjadi CEO yang lebih baik dari saya, di sesi berikutnya Pinterest,” kata Silbermann selaku mantan CEO Pinterest, yang dilansir dari The Wall Street Journal, Rabu (29/6).

Sebagai bagian dari pengumuman yang dikeluarkan, ada beberapa gagasan yang menyinggung mengenai masa depan Pinterest, yang dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan (uang), yang mana dapat memperluas bisnis.

Pinterest memang menjadi salah satu platform yang sering diabaikan oleh para inverstor, karena sifatnya yang nonprofit. Padahal, jika melihat dari segi data, Pinterest memiliki total pengguna aktif yang bersanding dengan berbagai platform populer lainnya.

Meskipun pengguna banyak yang mencari inspirasi produk mereka di Pinterest, namun dengan menambahkan fitur E-Commerce diperkirakan akan meningkatkan Pinterest sebagai platform profit, serta diperkirakan akan menjadi salah satu layanan E-Commerce yang meningkat dengan pesat.

Bill yang akan mengambil alih perusahaan tentunya memiliki dampak yang menarik di masa depan, di mana akan menciptakan sebuah jaringan sosial yang lebih baik untuk Pinterest. Bil, juga menyatakan gagasannya yang menyatakan bahwa, sebisa mungkin akan menghindari isu dan tuduhan terkait adanya diskriminasi dalam perusahaan yang sempat hangat dibicarakan.

Banyak investor yang menginvestasikan dana mereka ke platform terkenal lainnya seperti Youtube dan Twitter. Oleh karena itu, Pinterest memiliki minat pasar yang luas untuk dapat berkembang di masa yang akan dating.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend