10+ Aplikasi untuk Nonton Film India yang Paling Recommended!

Seringnya penayangan film dan serial drama India di stasiun televisi Indonesia tentu bukan tanpa alasan. Apalagi kalau bukan karena tingginya minat masyarakat Indonesia dengan film Bollywood tersebut, dimana biasanya pecinta film Bollywood berasal dari kalangan remaja wanita sampai wanita dewasa.

Film India mulai mengalami perkembangan pesat sejak awal 90-an. Hal ini ditandai dengan peningkatan produksi film secara signifikan. Dan tidak hanya di Indonesia, beberapa film India pun juga sudah mendunia.

Nah, buat kamu yang suka banget atau sudah addict dengan film India, kalau cuman mengandalkan TV saja tentu tidak cukup. Pasti penasaran terus dong dengan episode selanjutnya. Dan pas banget, artikel ini memang khusus buat kamu yang suka film India, berikut ini kami bagikan 10 aplikasi untuk nonton film India.

Aplikasi untuk Nonton Film India

Melalui aplikasi-aplikasi ini, kamu bisa menonton film dan drama India sepuasnya. Bahkan, tidak hanya itu, beberapa di antaranya juga dilengkapi dengan koleksi musik-musik India, video musik, dan berbagai acara TV di India. Penasaran? Yuk, simak terus 10 aplikasi untuk nonton film India berikut ini.

1. Film India – LK21 IndoXXI Sub Indo

aplikasi untuk nonton film India

Aplikasi yang dikembangkan oleh Kerinux Creative dan dibuat untuk kamu yang hobi nonton drama maupun film Indian. Semua kontennya berisi film India sehingga kamu bisa lebih mudah mencari film India yang ingin kamu tonton.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Kamera Terbaik untuk HP Android

Di sini sudah tersedia lebih dari 500 film dan akan terus update drama dan film setiap harinya. Kalau ada film yang ingin kamu tonton tapi belum tersedia di sini, kamu bisa banget request film ke pengembangnya. Dan untuk masuk ke dalam aplikasinya, kamu juga tidak perlu login, langsung aja nikmati film yang tersedia.

2. Cinema XXI

Screenshot_2018-10-22-21-23-55-1

Bagi kamu yang suka hunting film, pasti kamu nggak asing dengan nama Cinema XXI. Cinema XXI mungkin lebih akrab kita kenal sebagai nama salah satu bioskop populer di Indonesia. Memanfaatkan kecanggihan teknologi, Cinema XXI kini hadir dalam bentuk aplikasinya.

Di sini kamu tidak hanya bisa menonton film India, tetapi juga film lainnya dari berbagai negara, seperti Korea, Thailand, Amerika Serikat, Inggris, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 5 juta kali.

3. Eros Now

aplikasi untuk nonton film India - Eros Now

Suka semuanya tentang India? Ingin mengikuti semua acara TV di India? Tenang, kini ada sebuah aplikasi yang dapat mewujudkan keinginan kamu. Eros Now adalah perpustakaan film India berwujud aplikasi yang tidak hanya berisi film saja, tetapi juga hiburan lain tentang India, seperti TV shows, trailer film, video musik, dan lain sebagainya. Kamu bisa tambahkan film-film pilihan ke watchlist untuk ditonton nanti. Hanya saja, film-film di aplikasi ini tidak gratis alias berbayar.

4. Netflix

Screenshot_2018-10-22-21-24-32-1

Netflix adalah aplikasi nonton film paling populer secara global saat ini. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan saat ini memiliki lebih dari 5 juta pengguna. Alasan mengapa banyak orang memilih aplikasi ini salah satunya yaitu karena Netflix memiliki banyak sekali koleksi film dan fitur yang profesional.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Browser Terbaik & Gratis untuk HP Android

Tidak hanya film India, Netflix juga memiliki koleksi film dari berbagai negara. Namun, sebanding dengan fasilitas yang diberikan, aplikasi ini juga mematok biaya bulanan, mulai dari 100 sampai 170 ribu. Dengan biaya tersebut, kamu sudah bisa menikmati koleksi di Netflix sepuasnya.

5. New Hindi Movie –Free Movies Online

 

Screenshot_2018-10-22-21-25-07-1

Buat kamu yang suka gratisan, aplikasi New Hindi Movie bisa banget jadi pilihan. Seperti namanya, aplikasi New Hindi Movie hanya memuat film-film baru dan populer yang berkisar antara tahun 2016 sampai tahun 2018.

Jadi, buat kamu yang bosan dengan film-film jadul, silakan coba film-film di aplikasi ini. Koleksinya terdiri dari berbagai genre, mulai dari romantis, komedi, thriller, action, drama, sampai horror. Tidak hanya film, di sini juga tersedia lagu-lagu India yang super hits.

6. Spuul

Spull - aplikasi untuk nonton film India

Spuul merupakan aplikasi yang khusus memuat film-film India. Aplikasi ini menghadirkan film yang berasal dari  200+ TV channel. Dan kalau masih belum puas nonton streaming di sini, kamu juga bisa mendownload filmnya untuk ditonton lagi nanti.

Namun, untuk dapat menikmati koleksi di sini Anda perlu membayar biaya bulanan, yaitu 4.99 dollar per bulan atau 49.99 dollar per tahun. Dan pastikan juga kamu paling tidak bisa bahasa Inggris, karena aplikasi ini tidak menyediakan subtitle Indonesia.

7. Hungama Play

Screenshot_2018-10-22-21-25-57-1

Hungama Play adalah aplikasi yang diciptakan buat kamu yang suka sekali dunia hiburan di India, apalagi kamu yang nge-fans sama artisnya dan ingin selalu update gosip dan social life di India.

Selain koleksi film yang melimpah, yang mana diklaim memiliki lebih dari 7500 film,  aplikasi ini juga akan membuatmu terus update tentang dunia hiburan di India. Hungama Play selalu berusaha untuk memberikan hal-hal yang baru, seperti berita selebriti, video musik, live show, tips fashion, dan video-video menarik lainnya.

8. Indian Films

Screenshot_2018-10-22-21-26-43-1

Aplikasi untuk nonton film India selanjutnya adalah Indian Films. Dilihat dari namanya saja, kita sudah tahu bahwa aplikasi ini memuat database yang berisi khusus film-film India.

Untuk memudahkan kamu memilih film yang bagus, aplikasi ini memiliki fitur Indian Movie reviews sehingga kamu dapat menyeleksi film mana yang sebaiknya kamu tonton. Dan buat kamu yang kesemsem dengan artis maupun aktornya, aplikasi ini juga menyuguhkan informasi detail mengenai selebriti populer India beserta gambar dari setiap selebriti.

9. LK21 Nonton Film Sub Indo

aplikasi untuk nonton film India - LK21

Setiap aplikasi memang ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan dari LK21 ini yaitu film-film yang disediakan dapat ditonton secara gratis, kualitas gambar HD, dan memiliki banyak kategori film selain film India, diantaranya yaitu drama Korea, Mandarin, Thailand, Anime, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik untuk HP Android

Sedangkan kekurangannya, koleksi film di aplikasi ini cukup terbatas, sekitar 1000 film yang sudah mencakup semua kategori. Bagi kamu yang ingin mencari film India, mungkin koleksi film India di sini tidak sebanyak aplikasi lain yang memang khusus menampung film-film India.

10. Old Hindi Movie

Screenshot_2018-10-22-21-27-27-1

Dari namanya saja kita tahu bahwa aplikasi terakhir ini diciptakan khusus buat kamu yang suka film-film lama atau jadul India atau buat kamu yang ingin bernostalgia dengan aktor-aktor lama India yang super hits, seperti Shah Rukh Khan, Amir Khan, Salman Khan, Ajay Devgan, Sunil Dutt, dan masih banyak lagi. Untuk menikmati film-film di Old Hindi Movie, kamu tidak perlu mendownload filmnya, cukup klik playlist dari aktor favorit kamu kemudian kamu dapat menikmati video-videonya.

Nah, mungkin sekian dulu 10 aplikasi untuk nonton film India kali ini. Semoga rekomendasi film di atas dapat membantu menemukan aplikasi yang cocok buat kamu. Terima kasih.

Leave a Reply

Send this to a friend