• Our Partners:

Download Driver Canon MG2270 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Canon MG2270 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 26MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Canon MG2270 adalah salah satu desain printer dari Canon yang memiliki desain menarik dan sederhana, printer yang satu ini memiliki Input Tray kertas yang terletak di bagian depan printer. Berbeda halnya dengan printer lainnya dari Canon, yang meletakan Input Tray pada bagian atas, nah printer ini dapat menampung kertas pada bagian depan.

Canon MG2270 merupakan seri printer yang memiliki spesifikasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pencetakan harian, dengan keunggulan berupa kemampuan cetak beresolusi tinggi, anda dapat mencetak gambar dengan hasil lebih halus dan tajam.

Untuk anda yang ingin menggunakan printer dengan fitur multifungsi dengan harga murah, maka seri Canon MG2270 yang satu ini menjadi pilihan terbaik. Printer ini telah memiliki fungsi pencetakan dokumen, pemindaian dokumen, dan fotokopi dokumen dalam satu perangkat.

Menarinya, anda dapat membeli printer ini dengan harga yang jauh lebih murah, dimana hanya dibanderol dibawah satu juta. Murah bukan?

Fitur Menarik Printer Canon MG2270

Canon MG2270

Sebagai salah satu merek terkemuka didunia, Canon menawarkan banyak kelebihan menarik lainnya dari seri printer serbaguna Canon MG2270. Dimana telah dibekali dengan teknologi FINE pada katridnya.

FINE merupakan teknologi pencetakan dari Canon, yang mampu menghasilkan kualitas tinggi dan lebih halus akan setiap hasil cetakan gambar. Ditambah, printer ini mendukung untuk melakukan pencetakan gambar di berbagai jenis kertas gambar, sebut saja mulai dari Matte, Semi-Glossy, dan Glossy.

Meskipun telah ditawarkan dengan harga yang lebih murah, yaitu sekitar Rp700.000 – Rp800.000,- namun spesifikasi yang ditawarkan sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan cetak harian, dimana mampu untuk memindai dan memfotokopi hingga 20 salinan.

Nah, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari printer serbaguna nan ekonomis dari Canon, diantaranya ialah:

Print Resolution

Hadir sebagai printer yang handal, printer ini mampu untuk dapat melakukan pencetakan yang tinggi. Terhitung, printer ini mampu mencetak gambar hingga resolusi 4800 x 1200 dpi. Dengan ini, anda dapat mencetak gambar dengan hasil profesional.

Print Speed

Mampu mencetak dokumen anda dengan kecepatan tinggi, printer ini dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen teks hitam putih hingga kecepatan 8,1 ppm. Sedangkan, untuk pencetakan tinta berwarna mampu mencetak hingga 5,1 ppm.

Hemat Tinta

Dibekali dengan kemampuan FINE dari teknologi mutakhir Canon. Anda dapat mencetak dokumen dengan lebih hemat penggunaan tinta printer, jadi dapat memaksimalkan penggunaan tinta dengan lebih banyak hasil cetakan.

Hemat Listrik

Konsumsi daya yang lebih hemat juga dapat anda nikmati di printer ini, cocok digunakan sebagai printer rumahan membuat printer ini hanya akan mengonsumsi sebesar 11 W saja. Sangat hemat bukan?

Download Driver Canon MG2270 Terbaru

Printer Home Office yang hemat listrik, multifungsi, dan ekonomis dapat anda nikmati pada seri printer Canon MG2270. Printer ini menjadi salah satu printer handal yang murah namun berkualitas tinggi, spesifikasinya juga sangat cocok untuk pemakaian rumahan.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MG2270 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments