• Our Partners:

Download PC Equalizer Terbaru 2024 (Free Download)

Download PC Equalizer Terbaru Developer: PC Equalizer
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6.2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



PC Equalizer merupakan sebuah program yang dirancang untuk bisa dengan mudah menggunakan pengaturan EQ API, di mana memungkinkan penggunanya untuk bisa mengakses dan mengatur pengaturan kualitas suara yang dihasilkan oleh perangkat PC. Dengan menggunakan PC Equalizer, Anda bisa mengatur bagaimana suara yang dihasilkan oleh PC.

Program PC Equalizer ini memang dirancang untuk mereka yang sering memperbaiki kualitas suara yang dihasilkan oleh perangkat PC, pada umumnya memang perangkat PC tidak dibekali dengan fitur EQ yang memberikan akses kepada pengguna untuk bisa dengan bebas mengubah frekuensi suara yang mereka inginkan. Dengan menggunakan program PC Equalizer ini, maka pengguna akan diberikan fitur unggulan dalam mengelola pengaturan EQ.

Menggunakan PC Equalizer juga bisa lebih fleksibel, di mana pengguna bisa dengan mudah mengaturnya dengan menggunakan perangkat tambahan. Misalnya dengan terhubung ke perangkat Speaker eksternal hingga Headphone.

Fitur dan Kelebihan PC Equalizer

Download PC Equalizer Terbaru

Pengguna PC pastinya tahu apa itu EQ, khususnya bagi mereka yang mungkin sudah akrab dengan istilah yang ada dalam sebuah pengaturan audio. Saat ini, ada banyak platform Streaming Audio yang bahkan memberikan tambahan fitur EQ ini.

Gunanya ialah frekuensi audio agar bisa menghasilkan suara yang diinginkan, umumnya ada banyak yang menggunakan EQ untuk mengubah jenis musik yang mereka dengarkan menjadi genre yang mereka sukai.

Begitu pun dengan PC Equalizer, Anda bisa menggunakan program ini dengan mudah untuk mengubah genre musik menjadi beberapa jenis seperti klasik, RnB, hingga Rock. Menarik bukan? Apa saja fitur yang ada di PC Equalizer? Simak selengkapnya.

20 Band EQ

PC Equalizer memberikan cukup banyak fitur unggulan untuk penggunanya, salah satunya ialah fitur Band EQ. Di sini, terdapat lebih dari 20 jenis Band EQ yang bisa Anda gunakan.

Multi-Delays Features

Fitur yang satu ini memungkinkan penggunaan yang lebih luas, dengan menggunakan fitur ini maka Anda akan memperluas dukungan fitur lanjutan lainnya seperti menambahkan Echo hingga mengatur bagaimana jarak Delay dan Reverb yang Anda sukai.

Built Preset

Selain itu, di PC Equalizer Anda bisa membuat pengaturan EQ yang Anda inginkan. Misalnya dengan menambahkan sedikit Bass hingga memperkuat vokal. Anda juga bisa menyimpannya menjadi Preset, sehingga tak perlu mengatur ulang dari awal.

Support Other Apps

Ketika mengatur EQ di PC Equalizer, Anda juga bisa menerapkannya untuk dimainkan di berbagai macam jenis pemutar media. Anda bisa memainkannya di Windows Media Player, Media Player for Windows 11, Winamp dan masih banyak lagi.

Minimize Windows

Anda tak perlu selalu membuka jendela PC Equalizer untuk mengaktifkannya, karena sistemnya bisa aktif secara otomatis dan bisa diperkecil tampilannya agar muncul di System Tray saja.

Download PC Equalizer Terbaru

PC Equalizer adalah program yang memang dirancang khusus untuk pengguna PC yang ingin mengatur EQ, program ini mudah digunakan dan tentu gratis. Download PC Equalizer terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments