• Our Partners:

Download Msc-generator Terbaru 2024 (Free Download)

Download Msc-generator Terbaru Developer: MSC Generator
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 24.2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Msc-generator program yang memudahkan penggunanya untuk membangun sebuah Chart dan Diagram dengan menggunakan fitur yang sederhana namun fungsional. Dengan menggunakan program Msc-generator ini, nantinya pengguna akan diberikan akses yang mudah membuat sebuah diagram dan Chart tanpa perlu bersusah payah menuliskan bahasa pemrograman tertentu.

Fitur dari Msc-generator ini akan sangat berguna untuk mereka yang bekerja sebagai pengembang, di mana memberikan akses untuk bisa menuliskan sebuah deskripsi teks dari variasi Chart yang banyak. Pengembangan lebih lanjut memungkinkan program Msc-generator ini bisa membangun beberapa jenis Chart yang lebih banyak, sebut saja seperti Generic Chart, Block Diagrams dan Message Sequence Chart.

Pengembangan lebih lanjutnya juga memungkinkan program ini untuk bisa berjalan dengan baik di lintas platform, sebut saja kini penggunaan dari Msc-generator bisa diakses melalui sistem operasi Windows, Linux dan bahkan MacOS.

Fitur dan Kelebihan Msc-generator

Download Msc-generator Terbaru

Msc-generator merupakan sebuah program yang ringan untuk digunakan, program ini awalnya memang dikembangkan untuk pengguna Linux kemudan MacOS. Pengembangan lebih lanjut memungkinkan Msc-generator sekarang bisa digunakan di Windows.

Msc-generator kaya akan fitur yang cukup untuk memberikan dukungan dokumentasi kinerja, di mana fiturnya memungkinkan pengguna untuk bisa dengan mudah menambahkan Chart atau presentasi  ke dalam program Office.

Bukan hanya itu saja, fiturnya ini juga memberikan dukungan sunting atau edit secara manual yang bisa dilakukan oleh penggunanya. Integrasi yang diberikan oleh pengembang menjadikan program ini bisa terhubung dengan program Office lainnya dari Microsoft.

Masih banyak kumpulan fitur yang cukup untuk digunakan dalam kebutuhan kerja, di mana beberapa fiturnya bisa Anda lihat di bawah ini:

Integrasi Microsoft Office

Memiliki sejumlah fitur unggulan membuat Msc-generator akhirnya mendapatkan integrasi yang sudah tergolong cukup untuk memenuhi kebutuhan kerja. Integrasi yang maksimal kini bisa dijalankan oleh Msc-generator agar terhubung dengan Microsoft Office.

Signaling Chart

Msc-generator dibekali dengan fitur Sintaks atau Syntax, yang mana akan terhubung langsung dengan Chart yang dibuat dalam lembar kerja. Di sini, Anda bisa menyunting berbagai macam sintaks seperti arrow dan boxes. Bisa juga menambahkan dukungan komentar.

Support OS

Msc-generator sangat cocok digunakan untuk kerja sama tim, jika Anda memiliki tim kerja maka Anda bisa menggunakan Msc-generator dan berbagi lembar kerja bersama di lintas platform karena Msc-generator bisa digunakan di Windows, Linux dan Mac.

Export Format

Nah untuk kebutuhan yang lebih tinggi misalnya ingin mengekspor lembar kerja, Anda bisa menggunakan Msc-generator dengan cara mengekspornya menggunakan format seperti PNG, EMF, SVG, PDF dan EPS.

Download Msc-generator Terbaru

Msc-generator merupakan sebuah program yang ringan dan sangat berguna untuk membantu Anda dalam mengelola Chart, Diagrams dan Graphs dari Text Input. Program ini dikembangkan dengan basis Open Source alias gratis. Download Msc-generator terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments