• Our Partners:

Download Reddit for Windows Terbaru 2024 (Free Download)

Download Reddit Terbaru Developer: Reddit
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Reddit adalah website yang didalamnya terdapat konten berupa foto, video, dan konten berbasis teks yang dapat menyertakan diskusi didalamnya. Sejak tahun 2019, terdapat sekitar 430 juta pengguna tiap bulannya yang sering disebut dengan sebutan redditor. Konten-konten yang dibuat nantinya akan dibagikan kedalam kategori yang didalamnya terdapat komunitas yang disebut dengan subreddits. Pengguna aktifnya dapat mencapai 138.000 komunitas.

Sama seperti platform komunitas lainnya, reddit merupakan platform yang penuh dengan postingan para penggunanya. Para pengguna lainnya dapat memberikan komentar terhadap kiriman orang lain yang dapat memberikan suara positif maupun negatif mengenai suatu postingan, istilah ini sering disebut dengan upvotes dan downvotes.

Jumlah upvotes terhadap satu postingan akan menentukan visibilitas konten terpopuler yang akan ditayangkan untuk banyak orang. Saat ini banyak sekali pengguna yang menggunakan reddit sebagai tempat menggali ilmu dan juga berdiskusi. Anda dapat bercengkrama dengan pengguna lainnya yang memiliki ketertarikan yang sama seperti anda.

Fitur dan Keunggulan Reddit

reddit

Reddit merupakan platform yang mampu mewadahi komunitas secara online. Kita dapat terhubung dengan pengguna lainnya yang memiliki ketertarikan yang sama seperti kita. Sehingga reddit sangat cocok untuk kita yang ingin mempelajari ilmu yang berguna. Contohnya saja apabila anda sangat tertarik dengan dunia cryptocurrency, maka komunitas cryptocurrency di reddit juga sangat banyak.

Anda dapat menggali ilmu dan berdiskusi dengan pengguna lainnya agar mendapatkan ilmu yang berguna. Berikut fitur dan keunggulan Reddit yang perlu anda ketahui.

1. Chat Individu

Fitur yang sangat banyak digunakan pada platform reddit adalah obrolan individu. Anda dapat mengirimkan pesan kepada pengguna lainnya secara privasi melalui chat individu tersebut. Tentu saja dengan fitur ini banyak para pengguna yang merasa terbantu dan menjadi lebih dekat dengan pengguna lainnya. Pertukaran informasi juga dapat dilakukan dengan lancar melalui fitur chat individu tersebut.

2. Pemberian Tip

Tepat pada tahun 2019, reddit merilis fitur terbaru yang memungkinkan para pengguna untuk bisa memberikan tip kepada pengguna lainnya. Namun, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna yang bernama Chris atau yang menggunakan shittymorph (pengguna yang mempublikasikan komentar dengan tulisan yang baik). Tidak hanya itu, pemberian tip juga hanya diperuntukkan kepada perngguna yang menggunakan copypaste yang sama.

3. Emoji

Emoji merupakan elemen yang sangat penting dalam berkomunikasi. Dengan emoji, kita dapat bercengkrama dengan pengguna lainnya agar terlihat lebih asyik. Nah, reddit juga menyediakan emoji sebagai pelengkap komunikasi para penggunanya.

Download Reddit Terbaru

Reddit merupakan platform komunitas online yang bisa anda manfaatkan untuk berdiskusi dengan para pengguna lainnya. Terlebih lagi didalam platform ini banyak sekali pengguna yang bergabung di komunitas tertentu. Anda dapat bergabung ke komunitas tersebut dan dapat memperoleh informasi yang cukup banyak. Download reddit terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments