• Our Partners:

Download Listary Terbaru 2024 (Free Download)

Download Listary Terbaru Developer: Listary
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Listary adalah salah satu software khusus pada sistem operasi Windows yang dapat digunakan untuk membantu mencari atau menemukan suatu file di komputer Anda. Software ini akan bekerja dengan cepat karena sudah dilengkapi dengan algoritma yang secara khusus terinclude dalam software Listary ini.

Listary adalah software yang dapat melakukan pencarian tanpa bergantung pada Windows Explorer, Listary aktif masih bisa digunakan dengan cara yang sederhana. Tampilan antarmukannya pun sangat sederhana yakni menempel layaknya steroid dalam windows explorer, serta tidak memakan banyak ruang RAM pada penyimpanan internal. Sehingga, tidak mengganggu atau membuat lambat beberapa sistem operasi lain.

Fitur dan Kelebihan Listary

Download Listary Terbaru
Tampilan Listary Terbaru

Listary dilengkapi dengan sistem teknologi pencarian khusus dengan metode penyajian data yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan. Walaupun demikian, software ini menurut situs resminya menjelaskan cukup rumit karena dari tahap ke tahap.

Memang, dalam sistem operasi windows sudah dilengkap kolom search untuk mencari dan menemukan file Anda, akan tetapi kapasitasnya terbatas dan tingkat kecepatannya pun lambat. Sehingga kurang efektif untuk melakukan pencarian data dengan jumlah file yang banyak, terlebih jika Anda harus terpaut dengan waktu.

Listary bukan hanya software untuk pencarian file, akan tetapi software ini juga dapat digunakan untuk menyimpan dan membuka dialogs. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai bahasa, sehingga dapat disesuaikan dengan ketrampilan bahasa yang Anda miliki.

Listary adalah software yang memiliki 2 versi yakni dapat diunduh secara gratis dan pro. Anda dapat mengunduh secara gratis software ini, akan tetapi fitur yang dapat Anda nikmati tidak seluas dan sepuas jika Anda menggunakan versi pro. Dengan versi pro Anda harus mengeluarkan uang untuk menikmati kelebihan lain yang dimiliki Listary.

Listary adalah software yang sangat cocok khususnya untuk sistem operasi windows sehingga anda cukup mendownload dan menginstalnya saja. Setelah terinstal maka secara otomatis software akan menempel pada layar taksbar. Selanjutnya, Anda cukup untuk menekan tombol Windows+W yang tersedia di keyboard.

Secara langsung akan muncul kotak pencarian disebelah pojok kanan bawah, tidak hanya selalu pada posisi itu namun bisa disesuaikan dengan selera. Software ini juga dilengkapi pilihan icon listrik yang dapat mempercepat akses ke folder yang sudah terbuka. Anda juga dapat memilih options lain, sehingga Anda dapat memilih beberapa file agar dapat ditambahkan pada menu pop-up dalam Listary.

Download Listary Terbaru

Untuk melakukan pencarian, Anda cukup menuliskan nama file di kolom pencarian dan secara otomatis serta cepat, Listary akan mendeteksi file Anda pada urutan yang pertama. Sehingga apabila file yang dituju sudah ketemu Anda hanya perlu menekan tombol “Enter” untuk membukanya. Download Listary terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments