• Our Partners:

Download Mem Reduct Terbaru 2024 (Free Download)

Download Mem Reduct Terbaru Developer: Henry++
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 400KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Sistem operasi Windows selalu hadir dengan manajemen memori yang cukup baik. Setiap hadir versi terbaru dari OS tersebut, maka manajemen memorinya pun juga semakin baik.

Mulai dari Windows 7 dan sampai Windows 10, sistem operasi buatan Microsoft ini sudah menghadirkan pengolahan memori yang bagus sehingga pengguna tidak perlu lagi mengatur manajemen memori tersebut. Namun, bagi anda yang ingin mengetahui secara langsung dan mengontrol seperti apa manajemen memori yang ada pada perangkat anda, maka anda bisa menggunakan Mem Reduct.

Mem Reduct sudah cukup dikenal dan menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang ringan sehingga tidak akan memberatkan kinerja kompuer anda. Informasi selengkapnya terkait aplikasi Mem Reduct akan kami jelaskan di bawah ini.

Fitur dan Keunggulan Mem Reduct

Download Mem Reduct Terbaru
Tampilan Mem Reduct Terbaru

Mem Reduct merupakan aplikasi yang digunakan untuk melihat dan juga mengelola memori pada perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan software portable yang mana anda bisa mengunduh dan mengggunakannya tanpa melalui proses instalasi. Anda tinggal mendownload dan langsung menggunakan aplikasi ini. Mem Reduct sudah tersedia bagi anda yang menggunakan sistem operasi Windows 32 bit atau 64 bit.

Bagi anda yang ingin mendapatkan layanan terbaik ketika menggunakan Mem Reduct, pastikan anda membukanya melalui hak administrasi. Software ini lebih cenderung diluncurkan ke system tray dibandingkan membuka Windows seperti kebanyakan aplikasi pada umumnya. Lalu bagaimana cara menggunakan Mem Reduct?

Untuk menggunakannya cukup mudah. Anda tinggal mengarahkan kursor menuju bagian atas ikon system tray. Kemudian anda klik dua kali pada ikon tersebut dan sebuah jendela akan muncul dengan jelas. Rincian yang anda dapatkan tersebut dikelompokkan menjadi beberapa kategori. Setiap kategori yang ada memberikan informasi tentang persentase penggunaan, memori yang masih tersedia, dan jumlah keseluruhan.

Jika anda merasa bahwa memori yang tesedia sedikit, maka anda bisa melakukan pembersihan memori tersebut. Proses pembersihannya pun tidak memerlukan waktu yang lama. Mem Reduct memanfaatkan sebuah fitur bernama Native API internal yang bisa menghapus cache sistem, seperti perangkat kerja mesin, daftar halaman, dan daftar halaman yang dimodifikasi.

Download Mem Reduct Terbaru

Mem Reduct juga menyediakan menu pengaturan dengan menu yang cukup lengkap. Anda bisa melakukan pengaturan seperti merubah tampilan, mengedit bagaimana proses pembersihan Mem Reduct, dan lain-lain. Semua pengaturan tersebut tersedia memang untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna aplikasi Mem Reduct.

Itulah penjelasan yang bisa kami berikan terkait aplikasi Mem Reduct. Jika anda tertarik untuk menggunakannya, anda bisa mengunduhnya langsung melalui berbagai website yang tersedia. Tapi ingat, pastikan anda mengunduhnya di website yang terpercaya. Aplikasi Mem Reduct bisa anda dapatkan secara gratis. Setelah anda mendownloadnya, anda bisa langsung menggunakannya karena sifatnya yang portable.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments