Emoji baru di iOS 14.2 Beta Apple iPhone

Ada Emoji Baru di iOS 14.2 Beta, Apa Saja yang Apple Tambahkan?

NESABAMEDIA.COM – Versi terbaru iOS 14.2 beta 2 sekarang tersedia untuk pengembang, dan pembaruannya mencakup beberapa karakter emoji baru untuk pengguna. Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Emojipedia, opsi emoji baru di iOS 14.2 beta 2 termasuk bubble tea, bendera transgender, segel, bulu, dan banyak lagi.

Emoji ini disetujui awal tahun ini sebagai bagian dari rilis Emoji 13.0 oleh Unicode Consortium. Apple pertama kali mempratinjau desain khusus untuk emoji pada bulan Juli, dan rilis iOS 14.2 hari ini adalah pertama kalinya kami melihat desain akhir dari Apple.

Emojipedia menjelaskan apa yang baru dalam rilis ini:

Dua emoji yang tidak terlihat dari Apple hingga hari ini termasuk Wajah Tersenyum dengan Air Mata dan Wajah Tersamar.

Ini juga pertama kalinya variasi jenis kelamin Apple untuk orang yang mengenakan Tuksedo atau Kerudung terlihat.

Rilis sebelumnya menugaskan seorang pria untuk mengenakan tuksedo dan seorang wanita untuk mengenakan kerudung, tetapi ini telah diklasifikasikan ulang oleh Unicode sebagai emoji netral gender di Emoji 13.0, membuka jalan bagi pilihan yang konsisten untuk wanita atau pria untuk mengenakannya, selain dari desain orang default.

Secara total, ada 117 emoji baru yang hadir untuk pengguna iPhone, iPad, dan Mac tahun ini, dengan opsi warna kulit berbeda, opsi inklusif gender baru, dan banyak lagi.

Setiap tahun, Apple menyimpan opsi emoji baru untuk pembaruan poin untuk rilis utama iOS tahun itu. Misalnya, emoji baru disertakan dalam rilis iOS 13.2 tahun lalu. Apple melakukan ini sebagai cara untuk memikat pengguna agar memperbarui perangkat mereka ke versi iOS terbaru dan teraman.

Tahun ini dengan iOS 14, lebih mudah dari biasanya untuk menemukan emoji baru. Salah satu fitur baru di iOS 14 adalah kemampuan untuk mencari koleksi karakter emoji. Fitur ini telah ada di Mac selama beberapa tahun, tetapi sayangnya, fitur ini belum ada di iPad, bahkan dengan rilis iPadOS 14 tahun ini.

iOS 14.2 beta 2 tersedia untuk pengembang sekarang, tetapi rilis untuk penguji beta publik kemungkinan akan segera hadir.

Leave a Reply

Send this to a friend