• Our Partners:

Aplikasi Pembuat Logo Android

10 Aplikasi Pembuat Logo Android Terbaik dan Gratis (Terbaru 2020)

NESABAMEDIA.COM – Logo merupakan salah satu identitas yang dimiliki oleh sebuah bisnis, perusahaan, maupun lembaga. Oleh karena itu, keberadaan logo disetiap komunitas sangat dibutuhkan untuk menjadi salah satu pengenal dari nama komunitas tersebut.

Jika biasanya kita membuat logo menggunaakn komputer, tetapi berkat kecanggihan teknologi kini kita bisa membuat logo menggunakan handphone Android saja. Apabila dibandingkan dengan membuat logo menggunakan komputer, membuat logo menggunakan Android jauh lebih mudah.

Mengapa? hal itu dikarenakan penggunaannya yang tidak terlalu ribet. Aplikasi pembuat logo Android jauh lebih memudahkan kita untuk menggunakannya dibandingkan dengan aplikasi pembuat logo di komputer. Tools yang tidak begitu banyak dan cara penggunaannya yang sangat sederhana menjadi nilai tambah.

Aplikasi Pembuat Logo Android Terbaik

Pada artikel kali ini akan menjelaskan mengenai aplikasi pembuat logo Android yang dapat Anda coba untuk membuat sebuah logo yang menarik. Anda dapat berkreasi menggunakan aplikasi-aplikasi pembuat logo Android dibawah ini.

1. Logo Maker by ARTech

Aplikasi Pembuat Logo Android Terbaik

Anda sedang mencari aplikasi pembuat logo Android yang terbaik ? Mungkin salah satu yang Anda cari adalah aplikasi Logo Maker yang diciptakan oleh ARTech. Anda dapat membuat logo untuk perusahaan, merk dagang, lambang, lencana spanduk, stiker, gambar kecil dan lain sebagainya menggunakan aplikasi Logo Maker ini.

Logo Maker merupakan suatu rangkaian aplikasi desain logo yang dapat digunakan untuk apa saja, dan penggunaan dari aplikasi ini juga tidak terlalu ribet. Sehingga akan memudahkan Anda untuk mendesain dengan santai dan sesuai kreativitas Anda. Didalam aplikasi ini juga memiliki banyak icon yang nantinya dapat Anda gunakan untuk membuat logo Anda menjadi lebih menarik.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan teks kedalam logo yang ingin Anda buat.  Teks-teks tersebut juga dapat Anda ubah menjadi berbagai font yang menarik.

2. Logo Esport Maker by Quantum Appx

logo maker

Apakah Anda sedang membuat sebuah tim esport ? Pastinya ketika akan membuat tim esport sangat membuatuhkan logo sebagai identitas dan juga sebagai penanda serta pembeda dari satu tim dengan tim yang lain. Nah, aplikasi Logo Esport Maker yang di ciptakan oleh Quantum Appx ini wajib untuk Anda coba untuk membuat logo tim esport Anda.

Didalam aplikasi tersebut juga sudah tersedia banyak logo maupun gambar yang mendukung untuk membuat logo tim esport Anda menjadi lebih menarik. Gambar-gambar tersebut juga memiliki karakteristik yang kuat, sehingga akan membuat logo tim esport Anda menjadi lebih keren. Apabila Anda sudah menetapkan nama untuk nama tim epsort Anda, maka Anda dapat menyisipkannya kedalam logo Anda tersebut.

Cara penggunaannya juga sangatlah simple dan mudah, Anda hanya mengklik gambar yang sesuai dengan tim esport Anda, lalu Anda dapat menambahkan teks beserta font yang ingin Anda gunakan. Apabila semuanya telah selesai, maka Anda dapat menyimpannya dengan klik tombol Save.

3. Logo Maker by Iris Studio

logo maker

Jika sebelumnya telah dijelaskan mengenai aplikasi logo maker ciptaan ARTech, maka kali ini saya akan menjelaskan mengenai merupakan aplikasi logo maker ciptaan Iris Studio.

Tidak banyak berbeda dengan aplikasi Logo Maker ciptaan ARTech, aplikasi ini juga menawarkan banyak icon yang dapat Anda gunakan untuk mendukung pembuatan logo Anda.

Gambar maupun icon tersebut sangatlah lengkap dan akan membuat Anda seperti seorang pembuat logo profesional ketika menggunakan aplikasi ini. Anda dapat mengkombinasikan 2 bahkan lebih gambar maupun icon yang sudah tersedia didalam aplikasi tersebut. Dan kemudian Anda juga dapat mengubah tekstur maupun background dari logo Anda.

Adapun beberapa tools yang dapat Anda gunakan diaplikasi ini yaitu contohnya seperti resize, hue, curve, flip, font, rotate, 3D rotate, dan lain sebagainya.

4. Logo Maker by Apps You Love

Aplikasi Pembuat Logo Android Terbaru

Aplikasi ciptaan Apps You Love ini wajib untuk Anda coba, karena memiliki berbagai kelebihan yang dapat Anda gunakan untu membantu membuat logo Anda menjadi lebih keren dan menarik. Beberapa fitur didalamnya sangat banyak.

Fitur-fitur tersebut yaitu seperti dapat memilih background dalam beberapa style, tersedia banyak logo template, tersedia banyak shapes, tersedia banyak Text art, dan berbagai font.

Pada aplikasi ini, Anda juga dapat melihat berbagai logo yang sudah berhasil dibuat oleh orang-orang. Logo tersebut dapat Anda jadikan referensi dan inspirasi untuk membuat logo yang menarik.

5. Canva Logo Maker

logomaker

Canva merupakan aplikasi design yang sangat populer dikalangan pengguna Android. Anda dapat membuat berbagai design didalamnya seperti membuat logo, lambang, poster, dan lain sebagainya.

Apabila Anda ingin membuat logo menggunakan aplikasi ini, maka Anda tidak perlu bingung. Karena Canva telah menyediakan berbagai template yang sangat menarik dan diurut berdasarkan kategorinya, contohnya yaitu seperti entertaiment, business, food, dan lain sebagainya.

Dan apabila Anda ingin membuat logo dengan hasil design Anda sendiri, Anda dapat menggunakan berbagai tools yang ada di aplikasi tersebut. Tools-tools tersebut yaitu seperti edit text, scratch, photo, mengubah warna, mengubah bentuk, dan lain sebagainya.

6. Logo Maker by Splendid

logo maker

Aplikasi Logo Maker ciptaan Splendid ini dapat dikatakan dengan aplikasi pembuat logo Android profesional. Karena didalamnya telah tersedia lebih dari 5000 template logo yang dapat Anda gunakan kapan saja. Anda juga bisa menggunakan berbagai elemen didalam aplikasi ini seperti simbol, tipografi, shape, dan lainnya.

Membuat logo sesuai kebutuhan Anda akan semakin mudah dengan menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang menarik, contohnya yaitu seperti memiliki lebih dari 100 font, 3D teks,  icon, simbol, filter, dan lain sebagainya.

7. Logo Maker By Wild Dev

Aplikasi Pembuat Logo Gratis

Aplikasi lainnya yang merupakan aplikasi pembuat logo Android profesional yaitu aplikasi Logo Maker ciptaan Wild Dev. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur dan tools yang dapat Anda andalkan dan gunakan untuk membuat design logo yang menarik.

Hampir sama dengan yang lainnya, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam icon, gambar maupun lambang yang dapat Anda gunakan sebagai properti untuk logo Anda. Hal yang membuat menarik dari aplikasi ini yaitu Anda dapat menambahkan berbagai macam gradient di teks logo Anda.

8. Logo Maker by Pickles Fox

logo maker

Aplikasi Logo Maker ciptaan Pickles Fox juga menawarkan lebih dari 5000 icon dan gambar yang dapat Anda gunakan untuk logo Anda. Untuk membuat logo Anda memiliki identitas yang kuat, maka Anda dapat menyisipkan nama merk ke dalamnya dengan berbagai macam font.

Anda juga bisa menghias nama dari merk Anda dengan berbagai macam tools seperti font, texture, dan shadow. Aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk berkreatifitas membuat logo yang menarik.

9. Logo Generator by Light Creative Lab

logo maker

Light Creative Lab juga membuat suatu aplikasi pembuat logo di Android. Aplikasi ini juga telah menyediakan banyak fitur unggulan yang dapat membuat logo Anda menjadi unik dan juga menarik.

Aplikasi Logo Generator ini juga mempunyai berbagai template maupun bentuk logo yang telah tersedia dan dapat Anda Edit kapanpun. Terapi apabila Anda kurang puas dengan hasil template yang sudah disediakan, Anda dapat membuat logo Anda sendiri menggunakan tools yang sudah disediakan.

10. Logo Maker by Micro Bots

Aplikasi Pembuat Logo Android Offline

Sama dengan yang lainnya, aplikasi Logo Maker ciptaan Micro Bots ini juga menawarkan berbagai fitur menarik untuk membuat Anda berkreativitas dalam membuat sebuah logo.

Adapun keunggulan dari aplikasi ini yaitu Anda dapat melanjutkan mengedit atau membuat logo dihari berikutnya, tetapi dengan syarat Anda harus menyimpannya dalam format design. Sehingga Anda dapat membuka file tersebut, kemudian melanjutkan mendesainnya.

Anda hanya perlu mengontrol pembuatan logo tersebut dengan jari Anda. Dan apabila Anda telah selesai mendesain, maka Anda dapat menyimpannya menjadi gambar berformat PNG.

Demikianlah artikel yang menjelaskan mengenai aplikasi pembuat logo di Android. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan dapat Anda jadikan referensi dalam membuat logo yang menarik.

Leave a Reply