Aplikasi untuk Membuat Logo

10+ Aplikasi untuk Membuat Logo untuk HP Android (Update 2022)

Bagi Anda yang sedang berbisnis, pasti Anda membutuhkan branding untuk membuat bisnis Anda mudah dikenali oleh masyarakat. Dan salah satu yang Anda perlukan untuk membangun branding atau citra perusahaan adalah logo yang unik, namun tetap menggambarkan bisnis Anda. Dalam membuat logo pun tidak semua orang bisa melakukannya sendiri. Perlu kreativitas dan selera yang tinggi.

Aplikasi untuk Membuat Logo

Namun, bagi Anda yang belum berpengalaman, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang ini, ada banyak sekali aplikasi yang dapat membantu Anda membuat logo secara instan, namun tetap terlihat profesional. Penasaran apa saja? Berikut sudah kami rangkum 10 aplikasi untuk membuat logo untuk perangkat Android.

1. Logo Maker by Iris Studios and Services

Aplikasi untuk Membuat Logo

Logo Maker yang satu ini adalah aplikasi berukuran 28 MB yang dapat membantu Anda membuat logo untuk berbagai kebutuhan, baik promosi, iklan, foto sampul, brosur, surat kabrar, dan berbagai kebutuhan lainnya. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur canggih yang akan membuat karya Anda terlihat profesional.

Logo Maker sudah menyediakan berbagai warna, latar belakang, dan tekstur yang dapat Anda gunakan sebagai dasar. Beberapa alat editing pada aplikasi ini diantaranya adalah flip, rotate, font, color, 3D rotate, resize, curve, dan masih banyak lagi.

2. Logo Maker Plus

2

Logo Maker Plus adalah salah satu aplikasi untuk membuat logo yang populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan editing yang dapat Anda manfaatkan untuk menuangkan ide dan kreatifitas Anda. Bahkan meskipun Anda belum profesional, Anda dapat mencoba aplikasi ini. Semua fitur yang disediakan dapat langsung diaplikasikan secara instan.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Pengunci Galeri untuk HP Android, Biar Aman!

Di sini Anda dapat mengubah warna ikon, menggunakan gambar bertekstur untuk mewarnai logo, menetapkan filter, menciptakan gradien warna, dan menjadikan logo terlihat seperti 3D.

3. Pembuat Logo by Z Mobile Apps

Aplikasi untuk Membuat Logo

Pembuat logo ini dirancang sebagai sarana untuk membuat logo dalam waktu singkat. Dengan adanya ribuan elemen grafis dan berbagai opsi pengeditan tentunya akan semakin memaksimalkan kreatifitas yang Anda miliki. Beberapa opsi pengeditan yang disediakan diantaranya adalah flip, rotate, 3D, resize, curve, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini memiliki gambar bertekstur yang akan membuat logo Anda terlihat berbeda dan lebih nyata daripada warna biasa. Selain itu, pembuat logo ini juga memiliki koleksi stiker, latar belakang, dan tekstur yang dapat Anda manfaatkan untuk mempercantik logo Anda.

4. Logo Maker Pro Free

4

Aplikasi berukuran 24 MB yang dapat Anda unduh secara gratis dan dapat digunakan dalam mode online maupun offline. Aplikasi ini memiliki fitur yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga untuk Anda yang belum berpengalaman tidak perlu ragu untuk mencoba.

Semua fitur tertera jelas dan dapat Anda pelajari dalam waktu singkat. Di sini sudah tersedia sekitar 10000 koleksi desain logo dengan berbagai kategori untuk bisnis, Anda hanya perlu mengedit warna, font, dan ukuran sesuai dengan kebutuhan dan selera.

5. Logo Maker 2018

5

Logo Maker 2018 adalah aplikasi yang dirancang baik untuk Anda yang sudah profesional maupun masih pemula. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur profesional, namun mudah digunakan.

Beberapa fitur untuk recoloring dan editing yaitu ada flip, putar, resize, 3D, font, curve, dan hue. Logo Maker 2018 juga memiliki koleksi elemen grafis, bentuk, latar belakang, dan tekstur. Selain itu, tersedia juga lebih dari 100 font dan sekitar 2000 template yang dapat diedit sendiri.

6. Logo Maker by Al-Team

Aplikasi untuk Membuat Logo

Untuk membuat logo sederhana dengan mudah dan cepat, Anda dapat mengandalkan aplikasi Logo Maker by Al-Team ini. Di sini sudah tersedia lebih dari 20 kategori desain logo yang masing-masing kategori berisi kurang lebih sembilan gambar.

Berbagai kategori tersebut diantaranya ada business, home, restaurant, sport, dan fashion. Silakan Anda pilih sesuai kepentingan Anda dan edit dengan berbagai pilihan fitur editing yang tersedia.

Baca Juga: 10+ Aplikasi untuk Kpopers Terbaik yang Paling Direkomendasikan

Fitur editing di sini yaitu ada text, shape, image, color, dan lain sebagainya. Tidak hanya untuk membuat logo, aplikasi dari Al-Team ini juga bisa digunakan untuk membuat kartu nama. Di sini sudah tersedia koleksi template kartu nama, Anda hanya tinggal edit dengan fitur-fitur yang ada.

7. Logo Generator and Logo Maker

7

Logo generator and Logo Maker juga aplikasi yang menawarkan kemudahan bagi Anda yang kesulitan membuat logo sendiri. Di dalam aplikasi ini sudah tersedia alat yang lengkap untuk menuangkan ide dan gagasan Anda. Logo Generator memiliki hampir 2000 template logo dari berbagai kategori yang dapat langsung digunakan dan diedit sendiri.

Selain memiliki alat editing dan recoloring yang lengkap, di sini juga tersedia sekitar 100 jenis font yang didukung oleh mesin tipografi.

8. Ultimate Logo Maker

8

Ultimete Logi Maker adalah aplikasi yang didesain untuk membantu Anda membuat logo sendiri. Untuk referensi Anda sebelum memulai membuat logo, Ultimate Logo Maker memiliki beberapa sampel untuk Anda sebagai acuan.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki koleksi template logo profesional untuk berbagai keperluan bisnis yang dapat Anda edit dengan menentukan warna, font, garis, dan fitur lainnya untuk membuat logo lebih menarik. Ultimate Logo Maker menyediakan koleksi stiker yang dapat Anda gunakan untuk mempertajam pesan dari logo tersebut.

9. Logo Maker Gratis

9

Sama halnya seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Logo Maker yang satu ini juga sudah menyediakan template dasar dengan berbagai kategori yang dapat Anda modifikasi untuk membuat logo yang unik karya Anda sendiri. Beberapa kategori yang disediakan diantaranya adalah kategori sains, teknologi, dan security.

Baca Juga: 10 Aplikasi Wallpaper dan Widget Jam untuk HP Android

Logo Maker berukuran 39 MB ini memiliki tampilan yang bersih sehingga nyaman untuk digunakan. Selain itu, tombol menunya juga mudah untuk dipahami sehingga Anda akan lebih cepat belajar fungsi-fungsinya.

10. Logo Maker, Logo Design, Icon Maker

Aplikasi untuk Membuat Logo

Nah, aplikasi terakhir untuk membuat logo ini datang dari Video Marketing Apps. Logo Maker ini telah memiliki lebih dari 100 template logo profesional dari perusahaan ternama sebagai referensi Anda dalam membuat logo. Tapi di sini juga sudah disediakan berbagai kategori logo yang dapat diedit, diantaranya adalah art, animals, business, beauty, education, dan masih banyak lagi.

Alat ini menyediakan koleksi grafik dan text art yang keren dan menarik. Selain itu, Logo Maker juga memiliki variasi shape, font, dan background untuk menunjang tampilan logo Anda.

Mungkin sekian aplikasi untuk membuat logo pada artikel kali ini. Semoga deskripsi di atas membantu pembaca memilih aplikasi logo terbaik. Terima kasih.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend