Ingin Upgrade dari Apple iPhone 11? Bagaimana Cara Beli iPhone 12

Berencana Beli iPhone 12? 3 Cara Persiapkan Ponsel Anda Sekarang

NESABAMEDIA.COM – September tahun ini merupakan momen yang paling dinanti karena peluncuran iPhone terbaru . Tahun ini, bagaimanapun, sepertinya kita harus menunggu lebih lama untuk ponsel baru Apple. Namun, bagaimana cara beli iPhone 12 dan apa yang mesti Anda siapkan sebelum membelinya?

Rumor saat ini menunjuk ke beberapa model iPhone 12 baru, dengan desain baru (warna biru tua?), konektivitas 5G, dan peningkatan kinerja.

Dengan peluncuran tahun ini yang kemungkinan akan berlangsung pada bulan Oktober, atau bahkan mungkin lebih lambat, Anda memiliki waktu ekstra untuk mempersiapkannya. Di bawah ini adalah beberapa langkah yang dapat, dan harus, lakukan hari ini untuk bersiap-siap untuk peningkatan berikutnya.

Lakukan triase pada aplikasi dan foto Anda

Ini bukanlah tugas yang menyenangkan,  tapi ini tugas yang perlu. Duduk dan buka semua aplikasi yang terpasang di ponsel Anda, hapus aplikasi yang tidak lagi Anda gunakan. Kemudian, buka aplikasi Foto dan hapus semua tangkapan layar, foto, dan video acak yang Anda simpan tanpa alasan.

IPhone Anda akan terasa lebih rapi, dan Anda akan mengosongkan ruang penyimpanan, dan pada gilirannya, menurunkan jumlah ruang yang Anda perlukan untuk mencadangkan telepon Anda. Manfaat lainnya adalah diperlukan waktu lebih sedikit untuk memulihkan iPhone baru Anda saat Anda mengaturnya.

Pastikan data ponsel iPhone Anda tercadangkan

Sangat mudah untuk mengabaikan pesan yang memberi tahu Anda bahwa Anda kehabisan ruang penyimpanan iCloud dan bahwa ponsel Anda tidak lagi dicadangkan, tetapi Anda akan berharap Anda memiliki paket cadangan ketika tiba saatnya untuk beralih telepon.

Jika Anda kehabisan ruang penyimpanan iCloud, Anda memiliki beberapa pilihan: Membayar untuk lebih banyak penyimpanan, mengubah apa yang dicadangkan atau menggunakan komputer Anda untuk membuat cadangan.

Bagian ketersediaan upgrade iOS? Periksa status Anda

Jika Anda menggunakan program peningkatan dari Apple atau operator Anda, sebaiknya periksa berapa banyak pembayaran yang tersisa sebelum Anda memenuhi syarat untuk meningkatkan iPhone Anda.

Apabila Anda membeli iPhone 11 Pro Max pada hari peluncuran melalui program peningkatan Apple, dan Anda sudah memenuhi syarat untuk meningkatkan Anda telah melakukan pembayaran perangkat 12 bulanan yang diperlukan. Dengan peluncuran iPhone 12 beberapa minggu lebih lambat dari biasanya, Anda mungkin berada dalam situasi yang sama.

Jika Anda membeli ponsel dari operator dengan paket pembayaran, masuk ke akun Anda atau hubungi dukungan pelanggan untuk memeriksa kelayakan Anda. Jika Anda hendak beli ponsel melalui program peningkatan Apple, Anda dapat menggunakan aplikasi Apple Store di ponsel untuk memeriksa status iPhone 12 Anda.

Bergantung pada kapan Anda meningkatkan ke iPhone Anda saat ini, Anda mungkin harus melakukan pembayaran lain (atau lebih) sebelum Anda dapat meningkatkan. Mengetahui berapa jumlah itu sekarang akan membantu Anda menganggarkan untuk peningkatan yang akan datang.

iPhone baru akan diluncurkan dengan iOS 14, saat ini dalam versi beta. Ada banyak fitur baru dan menarik dalam pembaruan yang juga akan memulai debut resminya pada musim gugur ini. Favorit pengguna saat ini? Homescreen yang didesain ulang, lengkap dengan widget.

Leave a Reply

Send this to a friend