Smartphone Samsung 7000 mAh

Bocoran Smartphone Baru Samsung Dengan Kapasitas Baterai 7000 mAh

NESABAMEDIA.COMSamsung telah merilis smartphone dengan kapasitas baterai yang sangat besar dalam 12 bulan terakhir. Sebelumnya, Samsung telah mengeluarkan smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dan 6000 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar ini, mungkin baru akan butuh dicharge dua hari berikutnya, namun tergantung pada penggunaannya juga. Namun kini, ada sebuah bocoran yang mengatakan bahwa Samsung akan merilis smartphone baru dengan kapasitas baterai 7000 mAh.

Kabar ini dibocorkan ke internet oleh 91mobiles, di mana mereka mengatakan bahwa Samsung tengah mengembangkan sebuah smartphone murah dengan dukungan baterai sebesar 7000 mAh. Dengan kata lain, smartphone ini bakal menjadi smartphone dengan kapasitas baterai paling besar yang belum pernah dibuat sebelumnya, termasuk untuk perangkat tablet dari Samsung.

Dengan ukuran kapasitas baterai sebesar itu, smartphone baru Samsung itu bisa digunakan untuk 2 sampai 3 hari pemakaian, dan sangat cocok jika pengguna jauh dari keberadaan perangkat charger atau powerbank

Tak hanya membicarakan soal kapasitas baterainya, 91mobiles juga mengungkap bentuk desain dari case perangkat Samsung tersebut. Lebih lanjut, model yang dipakai untuk smartphone baru itu diberi nama SM-M127F dan SM-F127G. Jika melihat dari bentuk casingnya, kemungkinan besar smartphone itu akan menggunakan quad kamera.

Bocoran Smartphone Baru Samsung Baterai 7000 mAh 1

Bocoran Smartphone Baru Samsung Baterai 7000 mAh 1

Kemungkinan lain yang muncul jika melihat desain casing itu adalah, tidak adanya bagian untuk sensor sidik jari di bagian belakangnya. Namun bisa juga sensor sidik jari itu ditempatkan jadi satu dengan tombol power. 

Sementara untuk nama seri dari smartphone itu digadang-gadang sebagai Galaxy M12 atau Galaxy F12. Prediksi penggunaan nama M12 mengacu pada seri M11 yang sudah dirilis pada awal tahun ini. 

Sebagai informasi tambahan, pada Galaxy M11 menggunakan chipset Snapdragon 450, tiga kamera belakang, dan baterai 5,000 mAh dengan teknologi fast charging 15W. Jadi pengguna bisa berharap pada smartphone baru ini nantinya akan lebih baik dari M11 tersebut.

Namun di sisi lain, bentuk casingnya dianggap lebih mirip dengan seri Galaxy F. Terakhir Samsung merilis seri F41 pada bulan lalu, yang menjadi smartphone rebranding dari Galaxy M31.

Bambang

Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense. 

Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website. 

Leave a Reply

Send this to a friend