Cara Download Aplikasi di Laptop / PC Windows 10

2 Cara Download Aplikasi di Laptop Windows 10 (Aman & Free)

Pernahkah Anda merasa kesulitan ketika ingin mendownload aplikasi di laptop Windows 10? Kita semua tahu jika ingin mengunduh aplikasi di HP Android pasti melalui PlayStore. Begitu juga dengan laptop, sistem operasi windows juga menyediakan Windows Apps Store untuk mengunduh berbagai aplikasi.

Namun dengan suatu alasan tertentu, banyak pengguna yang tidak dapat memiliki akses ke Windows Apps Store, atau juga karena pengunduhannya yang sangat lama dan juga ada beberapa aplikasi yang berbayar. Sehingga membuat orang malas untuk mengunduh aplikasi melalui Windows Apps Store.

Tapi, sebenarnya kita dapat mengunduh berbagai aplikasi tanpa melalui Windows Apps Store. Bagaimanakah caranya? Kita bisa mengunduh berbagai aplikasi melalui web browser. Banyak situs yang menyediakan berbagai aplikasi yang dapat di download dan digunakan di laptop dengan sangat mudah.

Cara Download Aplikasi di Laptop / PC

Aplikasi merupakan suatu bagian dari software atau perangkat lunak pada laptop yang memanfaatkan kemampuan komputasi secara langsung untuk menjalankan suatu tugas yang diinginkan para penggunanya.

Ada banyak cara untuk men-download aplikasi di laptop dengan mudah dan gratis pastinya. Berikut ini cara download aplikasi di laptop / PC melalui situs Nesabamedia.com. Silahkan Anda simak langkah – langkah cara download aplikasi di laptop / PC dibawah ini.

1. Buka link ini untuk melihat daftar aplikasi Windows yang tersedia di Nesabamedia. Disana Anda akan melihat kotak pencarian, silakan masukkan nama aplikasi yang ingin anda download.

daftar aplikasi Windows yang tersedia di Nesabamedia

2. Sebagai contoh, misalnya disini saya ingin mendownload aplikasi WinRAR. Tinggal ketikkan saja winrar pada kotak pencarian kemudian klik linknya.

Cara Download Aplikasi di Laptop Windows 10

3. Scroll sedikit kebawah sampai Anda menemukan tombol Download yang telah disediakan. Beberapa aplikasi tersedia untuk Windows 32 / 64-bit, pilih sesuai arsitektur Windows 10 anda. Jika anda tidak tahu Windows 10 anda termasuk 32 / 64-bit, anda bisa mengecek secara manual dengan cara berikut ini.

Download Software di Laptop Windows 10

4. Setelah anda mengklik tombol Download tersebut maka file aplikasi akan terdownload secara otomatis.

5. Jika file aplikasi tidak terdownload secara otomatis, maka anda bisa mengklik link Click here untuk mendownload ulang file aplikasinya.

Download Aplikasi Windows 10 Gratis

Sekian tutorial kali ini mengenai cara download aplikasi di laptop / PC. Sebaiknya sebelum Anda men-download aplikasi yang Anda inginkan, pastikan Anda sudah memiliki Antivirus di laptop Anda. Karena bisa saja didalam aplikasi tersebut ada yang menyusupkan virus atau malware. Semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat. Terimakasih 🙂

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend