• Our Partners:

Dell XPS 13

Dell Rilis XPS 13, Laptop Windows Desain Termewah di 2022

NESABAMEDIA.COM – Dell akhirnya merilis Dell’s New XPS 13 sebagai laptop dengan kemampuan processor tingkat tinggi, dan juga telah menggunakan sistem operasi Windows 11 terbaru.

Dell telah merilis versi terbaru dari seri laptop mereka, yang diberi nama XPS 13. Laptop terbaru ini telah menggunakan Chip terkini dari Dell, namun bukan spesifikasi tingginya yang menjadi perhatian pasar.

Dell XPS 13 memiliki desain yang mulus dan ramping, desain laptop keluaran terbaru ini telah menarik perhatian pasar dengan keunggulannya dari segi stylist. XPS 13 dirancang agar lebih ramping, sehingga penggunanya dapat bekerja di mana saja menggunakan perangkat laptop ini.

Ukurannya yang sangat elegan dan ringan, akan memudahkan penggunanya untuk dapat bekerja kapan saja, di mana saja. Bicara soal desain laptop, seri XPS 13 ini bisa menjadi salah satu rekomendai laptop Windows dengan desain paling elegan di 2022.

Mari kita lihat dari segi warna, seri XPS 13 ini memiliki warna yang elegan dengan memilih menggunakan warna Silver dan Back pada Body Carbonfiber Interior. Pada era ini, Dell’s kembali membawa getaran Monochrome pada warna laptop yang mereka rilis di seri XPS 13.

Dell XPS 13

Berbeda dengan laptop Dell lainnya, seri XPS 13 ini memiliki desain yang nampaknya kurang cocok dikatakan sebagai desain khas laptop Windows. Pasalnya, XPS 13 memiliki desain yang lebih cocok dengan MacBook.

Kita bisa melihat dengan jelas, pada bagian Keyboard XPS 13 dibuat dengan ukuran yang lebih besar atau Full Size Keyboard serta dukungan Touchpad dengan warna senada. Membuat tampilan XPS 13 menjadi sangat elegan dan terkesan mewah.

Ukuran yang tipis dan ringan, tentunya harus merelakan beberapa fitur yang fungsional. Seri XPS 13 ini, anda tidak akan menemukan banyak Port USB. Dell hanya menyediakan Port untuk Headphone Jack tipe 3.5 mm.

Tetapi, Dell mengumumkan bahwadalam waktu dekat mereka akan menjual beberapa aksesoris untuk XPS 13, diantaranya termasuk USB Type C Adapter yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan transfer data, serta menghubungkan perangkat laptop dengan berbagai macam perangkat pendukung lainnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend