Download 1Click DVD Copy

Download 1Click DVD Copy 6.2.1.2

Download 1Click DVD Copy Terbaru Developer: LG Software Innovations
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB



Seberapapun awetnya keping DVD yang anda miliki, suatu saat keping DVD tersebut pasti akan rusak total sehingga sama sekali tidak bisa digunakan lagi. DVD yang sangat sering diputar punya risiko kerusakan yang lebih tinggi daripada yang jarang diputar. Oleh karena itu tidak heran jika ada banyak pengguna yang memilih untuk memindahkan isi DVD ke harddisk komputer. Yang jarang diputar pun kadang juga ikut di copy, tapi setelah itu dipindahkan ke cloud storage.

1Click DVD Copy menggunakan teknologi CPRx untuk membantu penyalinan video DVD dari sebuah keping DVD yang kondisinya penuh goresan agar isinya benar-benar disalin seutuhnya tanpa ada error apa pun. Selain mampu menyalin isi DVD ke hard drive, software tersebut juga bisa menyalinnya ke DVD lain.

Fitur Utama 1Click DVD Copy

Download 1Click DVD Copy Terbaru

Tampilan 1Click DVD Copy

Hampir setiap film di dalam sebuah DVD original disertai dengan beberapa video ekstra seperti video pembuatan film dan wawancara para artis pemeran serta tanggapan beberapa kru film. Kadang juga ada beberapa video yang berisi adegan-adegan yang dihapus dari film.

Kalau anda pernah menemukan video-video yang berjudul “deleted scene” di YouTube, video-video itu biasanya diambil dari video-video ekstra yang tersedia di dalam DVD. 1Click DVD Copy bisa menyalin film beserta semua video ekstra tersebut.

1Click DVD Copy juga bisa memindahkan video dari harddisk laptop ke DVD. Meskipun anda memindahkan video ke DVD yang kapasitasnya lebih kecil daripada ukuran file video, video tersebut tetap dapat di copy sepenuhnya ke DVD dengan menggunakan fitur kompresi yang disediakan, tapi dampak negatifnya video anda akan berkurang kualitasnya.

Makin besar ukuran file yang perlu dikompres, makin berkurang pula kualitas video yang di copy ke DVD. Agar kualitas film bisa dipertahankan sebagus mungkin, jumlah file yang di copy ke DVD harus dikurangi. Anda bisa menyalin filmnya saja, sedangkan sisanya seperti subtitle dan video ekstra bisa di copy ke DVD lain atau diunggah ke cloud storage.

Download 1Click DVD Copy Terbaru

Menurut pengembangnya, kualitas video DVD yang dikompres tidak akan berbeda jauh dari aslinya sekalipun anda menyalin film dari DVD yang kapasitasnya 9 GB (dual layer) ke DVD yang berkapasitas 4.7 GB (single layer). Kondisi yang demikian bisa terjadi karena video DVD pada dasarnya sudah terkompres sehingga tidak akan begitu mempengaruhi kualitasnya apabila level kompresinya dinaikkan sedikit.

Kemampuan memindahkan file dari DVD dual layer ke DVD single layer secara utuh seperti di atas bukanlah fitur yang bisa anda temui pada semua software DVD. Banyak software lain yang juga bisa menyalin video DVD, tapi tidak banyak software yang bisa menyamai kelebihan-kelebihan yang bisa ditemui pada 1Click DVD Copy. Download 1Click DVD Copy terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend