Download Canon Digital Photo Pro Terbaru

Download Canon Digital Photo Pro Terbaru 2022 (Free Download)

Download Canon Digital Photo Pro Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 285MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon selalu menghadirkan berbagai macam teknologi canggih untuk mendukung perangkatnya. Salah satunya ialah pernagkat kamera digital, sekarang ini kamera digital Canon telah memiliki banyak versi.

Setiap versi memberikan keunggulan dan kelebihan yang berbeda-beda, namun yang pasti Canon selalu menghadirkan konfigurasi tinggi yang dapat anda gunakan. Dengan menghadirkan versi perangkat lunak misalnya, anda dapat mengelola gambar langsung dari kamera dengan format RAW.

Bukankah harus dikompresi terlebih dahulu? Umumnya, anda harus mengkompresi berkas dengan format RAW tadi, namun kini anda dapat langsung mengedit gambar menggunakan Canon Digital Photo Pro.

Canon Digital Photo Pro adalahh perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk dapat langsung mengelola berkas RAW, bahkan ketika baru saja anda salin dari kamera digital. Dengan menggunakan Canon Digital Photo Pro, maka anda dapat mengelola gambar dengan cara mengeditnya langsung di perangkat lunak ini.

Fitur dan Kelebihan Canon Digital Photo Pro

Canon Digital Photo Pro

Format RAW merupakan sebuah format gambar, format ini banyak ditemukan oleh mereka yang sering menggunakan kamera digital kemudian menyalin gambar ke komputer. Sehingga, format RAW menjadi berkas mentah yang kemudian akan diolah.

Canon Digital Photo Pro memungkinkan anda untuk tidak perlu repot mengubah format RAW tadi, karena dibekali dengan integrasi tinggi yang memungkinkan anda untuk dapat mengelola dan menyunting gambar dengan lebih efisien.

Canon Digital Photo Pro dibekali dengan berbagai fitur editor yang canggih, disini anda dapat mengubah warna gambar menggunakan beberapa filter, mengubah tone menggunakan saturasi, hingga mengubah beberapa warna pada gambar.

Canon Digital Photo Pro memiliki tampilan interaface yang sederhana, sehingga untuk anda sebagai pemula tidak merasa kesulitan selama menggunakan fiturnya. Tertarik menggunakan perangkat lunak yang dikembangkan Canon ini? Berikut beberapa kelebihan menarik lainnya dari Canon Digital Photo Pro.

Lintas Platform

Hadir dengan fitur mumpuni, kini Canon Digital Photo Pro telah ditingkatkan untuk dapat mengelola gambar pada berbagai jenis sistem operasi, mulai dari Windows hingga MacOS. Namun, sekarang Canon Digital Photo Pro juga sudah dapat digunakan pada perangkat iPad dan Android.

Export with Different Format

RAW merupakan jenis format dari kamera digital setelah melakukan pengambilan gambar, nah setelah gambar anda edit di Canon Digital Photo Pro maka anda dapat menyimpannya ke dalam format yang berbeda. Sebut saja JPG.

Wi-Fi Connection

Tidak perlu menggunakan kabel untuk menyalin gambar dari kamera digital. Dengan hanya menggunakan koneksi jaringan nirkabel, anda dapat langsung mengunduh dan mengedit gambar dengan mudah.

Download Canon Digital Photo Pro Terbaru

Canon Digital Photo Pro mendukung beberapa fitur pengedit yang handal, salah satunya dengan fitur koreksi lens, mengatur gamma, menyesuaikan tone menggunakan tonal kurva, hingga beberapa jenis pengaturan gambar umum lainnya.

Canon Digital Photo Pro menjadi salah satu fitur mumpuni untuk anda yang ingin menggunakan probalititas tinggi dalam pemotretan. Perangkat lunak yang satu ini dibekali dengan fitur koneksi Wi-Fi, yang memudahkan anda dalam mengunduh dan langsung mengedit gambar. Download Canon Digital Photo Pro terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend