Download Mylio Terbaru

Download Mylio 3.5.5815

Download Mylio Terbaru Developer: The Mylio Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 265MB



Sebagai software pengelola foto, tujuan dikembangkannya Mylio adalah untuk mengumpulkan dan mengorganisir semua foto anda agar foto-foto tersebut mudah untuk dicari dan bisa diakses secara offline maupun online.

Fitur sinkronisasi pada Mylio adalah fitur yang memungkinkan foto-foto anda selalu tersedia terlepas dari perangkat apa pun yang anda gunakan untuk mengaksesnya. Foto yang tadinya anda masukkan ke dalam Mylio melalui laptop di rumah, bisa anda akses melalui ponsel ketika sedang berada di luar rumah berkat adanya fitur sinkronisasi ini.

Fitur dan Keunggulan Mylio

Download Mylio Terbaru

Tampilan Mylio Terbaru

Sekalipun foto-foto anda tersimpan di dalam Google Photos, Flickr atau Facebook, semua foto tersebut bisa ditambahkan ke dalam Mylio dengan mudah. Sedangkan untuk foto-foto yang tersimpan di dalam harddisk atau media penyimpanan offline lainnya, anda dapat memindahkan foto secara manual atau membiarkan Mylio memindai isi harddisk untuk mencari dan mengumpulkan semua foto yang ditemukannya.

Mylio juga mengawasi semua folder penyimpanan foto anda. Setiap kali ada foto baru yang ditambahkan di dalam salah satu dari folder-folder tersebut, foto itu akan ditampilkan pula di dalam Mylio secara otomatis.

Kemudahan ini ditambah dengan adanya fitur face recognition untuk mengenali wajah orang dalam foto secara otomatis. Semua wajah yang terdeteksi memiliki kemiripan dikelompokkan ke dalam album tersendiri. Jika ada foto yang luput dari deteksi, foto tersebut dapat anda kelompokkan secara manual.

Selain pembuatan album berdasarkan wajah, album lain pun bisa anda buat untuk mengelompokkan foto berdasarkan kriteria yang berbeda. Sebagai contoh, foto-foto yang anda ambil dalam sebuah event yang istimewa dan penuh kenangan, foto-foto bangunan yang hendak digunakan sebagai referensi untuk menggambar manga, dan foto-foto demo mahasiswa yang memprotes kebijakan pemerintah.

Metode pengelompokan foto lainnya didasarkan pada waktu pengambilan foto dan lokasi pemotretan. Kedua informasi tersebut diambil dari metadata pada foto. Jika ada foto yang metadatanya kurang lengkap atau kosong, anda dapat mengeditnya untuk menambahkan informasi yang diperlukan.

Setelah pengelompokan foto selesai, selanjutnya anda dapat mengedit foto-foto yang anda rasa kurang ideal seperti kondisi foto yang terlalu terang, kurang tajam, terlihat suram atau saturasi warna yang berlebihan. Dalam mengedit foto, anda hanya perlu menggeser tombol slider untuk menambah atau mengurangi exposure, contrast, highlight, clarity, shadows dan masih banyak lagi lainnya.

Download Mylio Terbaru

Pengeditan yang sudah anda lakukan dapat anda simpan sebagai preset baru. Jadi, di lain waktu jika anda menemui foto lain yang kondisinya mirip seperti foto yang baru saja anda edit, anda bisa langsung memilih preset tersebut untuk mengaplikasikan pengeditan yang sama secara instan. Jika ternyata masih kurang sempurna, anda bisa melakukan penyesuaian yang diperlukan, dan kemudian menyimpannya sebagai preset lain. Download Mylio terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend