Download Diagnostic Data Viewer Terbaru

Download Diagnostic Data Viewer Terbaru 2023 (Free Download)

Diagnostic Data Viewer Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20.8MB
1 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 5 (1 votes, average: 4.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Diagnostic Data Viewer merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan utnuk meninjau data diagnostik Windows yang dikirimkan perangkat komputer kepada Microsoft. Nantinya informasi akan dikelompokkan kedalam kategori yang lebih sederhana dan berdasarkan cara penggunaannya oleh Microsoft. Microsoft merupakan perusahaan IT terbesar didunia yang memedulikan data privasi para penggunanya.

Oleh karena itu, mereka membangun aplikasi yang dinamakan Diagnostic Data Viewer. Disini anda dapat melihat secara langsung data diagnostik yang dikumpulkan oleh Microsoft dari Office maupun WIndows secara real-time. Nah, data-data tersebut juga didasari oleh pilihan privasi yang sudah anda pilih sebelumnya pada pengaturan diagnostik.

Dengan adanya aplikasi Dignostic Data Viewer, anda tidak perlu untuk merasa penasaran dan menebak informasi-informasi apa saja yang sudah dikumpulkan oleh Microsoft melalui perangkat anda. Karena semuanya sudah dijabarkan secara transparan dan sangat lengkap.

Dengan begitu para pengguna tidak perlu khawatir informasi sensitif akan dikirimkan ke Microsoft. Sekarang anda dapat memilih pengaturan privasi yang ada.

Fitur dan Keunggulan Diagnostic Data Viewer

Diagnostic Data Viewer

Diagnostic Data Viewer merupakan aplikasi yang sangat cocok digunakan bagi para pengguna yang sangat sensitif dengan informasi-informasi yang mereka miliki.

Anda dapat melihat informasi yang dikumpulkan Microsoft melalui perangkat anda secara transparan dan detail. Apabila anda tidak ingin membagikan informasi tertentu yang menjadi informasi sakral anda, maka anda dapat mengatur untuk tidak membagikannya melalui pengaturan diagnostik.

Jika anda hanya ingin memantau data apasaja yang selama ini dikumpulkan Microsoft melalui perangkat anda, maka anda dapat melihatnya melalui aplikasi Diagnostic Data Viewer. Karena aplikasi ini akan memberikan anda seluruh informasi yang dikirimkan oleh Windows dan Office ke Microsoft secara real time. Berikut fitur dan keunggulan dari Diagnostic Data Viewer.

1. Melihat Data Diagnostik

Anda dapat melihat hasil data diagnostik yang digumpulkan Microsoft yang bersumber dari Windows maupun Office yang ada di perangkat anda secara real time. Sehingga anda dapat melihat data yang dikirim diwaktu sekarang maupun masa lalu dengan persis.

Untuk melakukan hal tersebut, anda harus mendownload aplikasi ini sebelum anda bisa menampilkan data diagnostik untuk meninjau dara diagnostik yang ada pada perangkat anda.

2. Pilih Pengaturan Privasi

Jika anda tidak ingin membagikan informasi yang menurut anda sensitif, maka anda dapat mengaturnya melalui pengaturan privasi diagnostik. Dengan begitu, anda dapat membantu menjaga perangkat anda agar tetap aman dan tidak membagikan informasi yang tidak ingin anda bagikan.

3. menampilkan Data Diagnostik Selama 30 Hari

Secara defaultnya, anda dapat melihat data diagnostik hanya sampai dengan 30 hari yang lalu atau dengan batas ukuran 1 GB. Dan jika batas waktu tersebut sudah tercapai maka data akan dihapuskan secara bertahap dengan dimulai dari titik data terlama yang dihapus terlebih dahulu.

Download Diagnostic Data Viewer Terbaru

Diagnostic Data Viewer merupakan aplikasi yang sangat penting diinstall karena para pengguna dapat melihat dan meninjau informasi yang dikumpulkan Microsoft melalui Windows dan office yang ada di perangkat anda. Download Diagnostic Data Viewer terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend