Download Nimbus Note 2.0.7

Download Nimbus Note Terbaru Developer: Nimbus Note
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 140MB


Nimbus Note merupakan software pencatat dan penyimpan informasi berbasis cloud storage. Tujuan utama dibuatnya Nimbus Note bukanlah agar anda bisa mengingat semua informasi yang pernah anda baca, tapi supaya semua informasi tersebut selalu tersedia setiap kali anda memerlukannya.

Proses instalasi Nimbus Note lebih sederhana daripada kebanyakan software lain pada umumnya. Begitu installer dijalankan, prosesnya akan berlangsung sampai selesai. Selanjutnya muncul jendela login untuk mengakses akun Nimbus Note. Anda bisa langsung registrasi akun di dalam jendela tersebut jika masih belum memilikinya.

Fitur Nimbus Note

Download Nimbus Note Terbaru

Tampilan Nimbus Note Terbaru

Hanya ada tiga panel di dalam Nimbus Note. Yang paling lebar ukurannya memuat isi catatan, sedangkan panel di sebelah kirinya yang berukuran lebih kecil berisi daftar catatan. Daftar ini ditampilkan dalam urutan kronologis terbalik (catatan disusun dari yang paling baru sampai yang paling lama).

Panel yang paling kiri adalah tempat di mana anda bisa melihat semua catatan yang sudah dijadikan favorit, kumpulan folder yang digunakan untuk menyimpan catatan, tag yang sudah anda buat untuk mengorganisir catatan, serta seluruh catatan yang sudah anda hapus tapi masih bisa dipulihkan kembali.

Nimbus tidak akan lengkap tanpa web clipper. Ekstensi ini berperan penting dalam mengumpulkan informasi dari berbagai halaman web. Anda bisa mengambil bagian yang mana saja dari sebuah halaman web untuk disimpan. Anda bahkan bisa mengambil hanya gambar-gambar yang ada di dalam halaman web yang sedang anda baca.

Halaman web juga dapat disimpan sebagai bookmark di dalam Nimbus Note. Judul, thumbnail dan sejumlah teks dapat dilihat pada bookmark tersebut yang memberikan keterangan singkat mengenai isi dari halaman web terkait.

Hasil clipping tersebut tidak langsung dikirim ke dalam Nimbus Note versi desktop yang sudah anda install, melainkan dikirim terlebih dulu ke Nimbus Note versi web. Beberapa saat kemudian hasil clipping itu disinkronkan ke desktop secara otomatis. Jika tidak sabar menunggu, anda bisa memulai sinkronisasi dengan menekan Ctrl + E.

Sebelum mulai mencatat atau menyimpan informasi, anda harus tahu bahwa Nimbus Note versi Free hanya membolehkan anda untuk membuat hingga 100 catatan. Ukuran file setiap catatan dibatasi hingga 50 MB, sedangkan lampiran di dalam catatan dibatasi hingga 10 MB. Setiap bulannya pun anda hanya bisa upload sebesar 100 MB.

Download Nimbus Note Terbaru

Anda bisa menghilangkan batasan-batasan tersebut dan memperoleh akses ke berbagai fitur ekstra dengan membayar sebesar 4.99$ setiap bulannya. Beberapa fitur ekstra tersebut antara lain kemampuan untuk ekstrak teks dari gambar, mencari teks yang terdapat di dalam gambar, enkripsi dan support.

Sedangkan jumlah catatan yang bisa dibuat menjadi tidak terbatas, upload setiap bulan hingga 5 GB, menyertakan lampiran yang ukuran filenya bisa sebesar 1 GB, dan ukuran file maksimal untuk setiap catatan menjadi 1 GB. Download Nimbus Note terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend